Sukses

Sriwijaya Air Siapkan Posko Darurat di 4 Lokasi untuk Keperluan Komunikasi

Sriwijaya Air menghadirkan posko darurat di empat lokasi untuk memperlancar komunikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan rute Jakarta-Pontianak hilang kontak, Sabtu, 9 Januari 2021. Pesawat ini diawaki enam crew dan mengangkut 40 penumpang dewasa, tujuh anak-anak, tiga bayi, serta enam awal sebagai penumpang atau ekstra crew.

"Sriwijaya Air menyatakan turut prihatin serta menyampaikan duka cita yang mendalam kepada seluruh keluarga dari penumpang serta awak pesawat pada penerbangan SJ-182 agar kiranya terus diberikan ketabahan oleh Tuhan Yang Maha Esa," jelas Corporate Communication Sriwijaya Air dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

"Kami akan terus memberikan dukungan penuh dan pendampingan bagi keluarga penumpang SJ-182 selama proses evakuasi dan identifikasi berlangsung," lanjut keterangan tersebut.

Sriwijaya Air berkoordinasi dengan pihak-pihak berwenang guna melaksanakan proses evakuasi dan investigas pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Maskapai penerbangan ini telah mempersiapkan Crisis Center atau Posko Darurat yang berada di empat lokasi. Hal ini guna keperluan komunikasi.

Selain itu, Sriwijaya Air juga menyiapkan nomor hotline yang dapat dihubungi: 021 - 8063 7817 (Keluarga penumpang) dan 021 - 8063 7813 (Media).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posko Darurat

Keempat Crisis Center atau Posko Darurat:

1. Bandara Soekarno Hatta Terminal 2D (Posko Keluarga) di Koridor dalam dan (Posko Media) di Koridor luar

2. Bandara Supadio Pontianak

3. Dermaga II, Jakarta International Container Terminal (JITC) Tanjung Priok

4. Posko Antemortem RS POLRI, Kramat Jati, Jakarta Timur

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.