Sukses

Tambahkan Keseruan Qtime Bersama Keluarga Meski Di Rumah Aja

Minuman ini berupaya untuk menambahkan suasana gembira pada saat quality time bersama keluarga di rumah.

Liputan6.com, Jakarta -  Di kala pandemi, pemerintah telah menetapkan aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) sebagai upaya untuk meminimalkan penularan COVID-19 di Indonesia. Semua orang kini harus beradaptasi dengan kebiasaan baru dan mengurangi kegiatan beramai-ramai, salah satunya seperti nongkrong bersama teman-teman di café.

Jika tidak ada keperluan mendesak, orang-orang harus berdiam diri di rumah sehingga segala kegiatan yang beramai-ramai harus dilakukan secara virtual. Meskipun terjebak dalam pandemi yang tidak kunjung mereda ini, kita tidak boleh berlarut-larut murung. Untuk itu, seiring dengan perubahan kebiasaan hidup ini, Vinotique hadir untuk membantu orang-orang yang ingin menikmati quality time bersama keluarga dan teman-teman, yakni dengan mengusung tema “Bring the excitement it to your home”.

Sesuai dengan temanya, Vinotique berupaya untuk menambahkan suasana gembira pada saat quality time bersama keluarga di rumah. Di samping itu, Vinotique juga berupaya membawa kegembiraan pada saat bertatap muka secara virtual dengan teman-teman walaupun tidak dapat bertemu secara langsung.

“Meskipun tidak bisa pergi ke luar rumah, orang-orang masih bisa berhubungan dan video call dengan teman-teman atau keluarga yang jauh di mata. Dilengkapi dengan produk minuman dari Vinotique, suasana quality time bersama keluarga dan teman-teman pun bisa semakin asik dan bertambah seru,” terang Elainne, selaku pemilik resto Vinotique Indonesia.

Karena harus menerapkan aturan pemerintah untuk #DiRumahAja, produk minuman dari Vinotique pun dapat diperoleh secara online sehingga Anda tidak perlu repot-repot keluar rumah. Selain itu, produk ini juga bisa dikirimkan ke seluruh wilayah Indonesia.

Menurut Elainne, untuk mendapatkan produk minuman dari Vinotique, kunjungi official store Vinotique Indonesia yang sudah ada di berbagai online platform seperti Instagram, Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Tersedia dengan berbagai macam metode pembayaran, produk minuman dari Vinotique bahkan juga bisa dibayar dengan cicilan.

"Produk kami tersedia dengan beragam jenis serta kualitas dan mutu yang tinggi. Produk yang dijual pun sudah pasti asli dan resmi karena bersumber langsung dari distributornya sendiri. Resto kami sendiri berada di Komplek Rukan Sedayu Business Park G 5 No 17, Cengkareng," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini