Sukses

Kolaborasi untuk Ciptakan Produk Aman Bagi Bayi, Ibu Hamil dan Menyusui

Misi mereka adalah menjadi brand ritel produk natural bayi, anak-anak dan ibu terbesar di Asia Tenggara.

Liputan6.com, Jakarta -  Bonnels merupakan brand lokal yang memberikan one-stop solution untuk produk-produk natural bagi bayi, anak-anak dan ibu hamil dan menyusui.

Mereka baru saja resmi bergabung bersama Hypefast, grup ritel online lokal terbesar di Indonesia pada bulan Desember 2020. Hypefast memberikan pendanaan dan akses ke sumber daya untuk mendorong pertumbuhan dan mempercepat ekspansi bisnis.

Brand Founder Bonnels, Denny Santoso mengatakan "Seiring dengan perjalanan Bonnels, kami membutuhkan partner yang memiliki latar belakang, pengalaman dan sumber daya yang kuat untuk mendukung misi saya yaitu membawa Bonnels menjadi brand ritel produk natural bayi, anak-anak dan ibu terbesar di Asia Tenggara.

Hypefast dengan seluruh sumber daya dan ekosistem yang dimilikinya merupakan pilihan paling tepat untuk mendorong pertumbuhan Bonnels. Saya senang sekali bisa bergabung ke dalam keluarga besar Hypefast."

Bonnels yang resmi didirikan pada Desember 2017 oleh Denny Santoso dengan misi untuk menciptakan produk-produk yang aman untuk melindungi bayi, anak serta ibu hamil dan menyusui.

Hanya dalam kurun waktu 3 tahun, Bonnels telah menjadi salah satu brand terbesar di tanah air dengan omset milyaran dalam satu tahun. Ini menunjukkan potensi Bonnels dalam mengembangkan dan memperluas pasarnya hingga keseluruh Indonesia dan Asia Tenggara.

Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri juga menambahkan “Hypefast dan Bonnels memiliki visi dan misi yang sama, yaitu membangun ekosistem brand lokal Indonesia, hingga dapat bersaing tidak hanya di Indonesia tapi juga di berbagai negara lainnya. Saya melihat Bonnels memiliki potensi yang cukup besar serta kualitas dari produk yang dimiliki sudah dapat bersaing dengan brand dari luar negeri.”

Bonnels memahami kekhawatiran para ibu terhadap produk non-natural yang dapat membahayakan anak-anak dalam jangka panjang. Bonnels berkomitmen untuk hanya mengeluarkan produk yang terbuat dari bahan alami dan aman digunakan.

Salah satu produk terlaris yang dimilikinya adalah essential oil yang juga telah mengantongi ijin dari BPOM dan sertifikat halal dari MUI. Kedepannya, Hypefast akan selalu membuka pintu untuk brand-brand lokal Indonesia yang memiliki visi yang sama untuk memperkuat ekosistem retail brand lokal di Indonesia, menciptakan pertumbuhan serta mengembangkannya menjadi brand global.

“Kami berharap melalui kerjasama ini ekosistem retail brand lokal semakin terbentuk dan siap membawa brand lokal ke level yang lebih tinggi.” terang Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini