Sukses

Kebahagiaan Triawan Munaf Kala Putrinya Lulus Kuliah di Amerika Serikat

Putri Triawan Munaf berhasil menyelesaikan studi di perguruan tinggi di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Triawan Munaf menjadi salah seorang tokoh Negeri yang tak jarang berbagi beragam hal di media sosial. Begitu pula dengan unggahan bahagia mengenai momen kelulusan sang putri, Mayzura Munaf yang telah merampungkan studi di Amerika Serikat.

Pada 26 Desember 2020, Triawan Munaf mengunggah sederet potret Maura, begitu putrinya akrab disapa. Lewat kolom keterangan, Triawan tak dapat menutupi kebahagiaan dengan menuliskan bahwa dirinya bahagia dan bangga atas pencapaian Maura.

"Boston University, B.S. in Film & Television, Minor in Advertising, Summa Cum Laude," lanjut Triawan.

Di potret, Naura terlihat dalam balutan gaun dan mengenakan topi. Rambutnya dibiarkan tergeraai dengan styling curly dan menyempurnakan penampilan dengan sepatu hak tinggi bernuansa nude.

Selain pencapaian putrinya, Triawan juga mengingat kembali memori ketika pertama mengantar Maura ke bandara untuk bertolak ke Negeri Paman Sam. Potret itu terdiri atas kolase ia bersama istri, Sherina Munaf dan Maura berpose bersama.

"Masih ingat rasanya baru kemarin. 15 Oktober 2017 kamu kami hantar hanya sampai Gate Terminal 2, pergi sendiri menarik-narik kopor di negeri orang. Mencari akomodasi dll," tulis Triawan Munaf.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kilas Balik

Triawan berkisah, bagaimana dulu putrinya tinggal di asmara dengaan tiga mahasiswi lainnya yang baru dikenal Maura dalam satu kamar selama satu tahun lebih. Namun sejak momen itu, telah tiga tahun berlalu.

"Maafkan karena satu kalipun Ayah-Ibu belum sempat menjengukmu disana. Tau-tau kuliah kamu sudah selesai. Alhamdulillah, semuanya lancar. I love you, Maura.❤" tutup Triawan.

Unggahan itu seketika dibanjiri ucapan dari para pesohor Tanah Air. "Proud daddy," tulis Addie MS.

"Proud Ayah... & Congratulation Maura," tulis Yuni Shara. "Maura yang keren dan cantik ini.. Selamat dan Gemilang selalu untuk masa depan mu❤" tulis Happy Salma.

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Subsidi Kuota Internet Untuk Peserta Didik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.