Sukses

Tren Perlengkapan Kamar Mandi Terbaru yang Perlu Anda Miliki

Pastikan membeli peralatan kamar mandi yang berkualitas dan tahan lama.

Liputan6.com, Jakarta – Saat ini kamar mandi bukanlah hanya sekedar sebuah ruangan atau bagian pelengkap dalam sebuah rumah. Akan tetapi fungsi sebuah kamar mandi telah mengalami banyak perubahan, baik dari sisi desain, bentuk, ukuran, dan lokasi penempatannya.

Kamar mandi menjadi salah satu bagian paling penting yang perlu menjadi perhatian. Dahulu kita pernah mendengar kalau mau ke kamar mandi, orang sering menanyakan dimana letak kamar kecilnya. Letaknya juga biasanya pasti ditempatkan pada bagian pojok ruangan.

Tetapi saat ini, dalam konsep sebuah hunian modern, para arsitek berlomba-lomba mendesain ruangan dan menjadikan kamar mandi sebuah tempat rileksasi dimana setiap orang akan betah untuk berlama-lama.

Bukan sekedar untuk membersihkan tubuh, menggunakan shower atau berendam menjadi rutinitas yang memberikan kesegaran setelah bangun tidur, atau sepulang beraktivitas, seringkali kita mendengar banyak ide baru, muncul saat kita berada di kamar mandi..

Menurut Rudy Heart, dari PT Total Bangun Inovasi (kamarmandiku.com), yang telah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun sebagai distributor penyedia perlengkapan kamar mandi dari berbagai merek ternama, hal pertama yang wajib diketahui oleh konsumen adalah pilihlah atau pastikan membeli peralatan kamar mandi yang berkualitas dan tahan lama.

Karena digunakan setiap hari, konsumen sebaiknya berhati-hati, dan jangan asal membeli produk yang tidak memiliki standard Sertifikat international maupun SNI. Ketahui juga garansi pemakaian produk tersebut.

Menjadi sebuah pertimbangan, jangan terkecoh, urungkanlah niat untuk membeli produk jika tidak mencantumkan informasi yang menjelaskan spesifikasi maupun bahan dari material, bahkan jika tidak memiliki layanan purna jual, seperti layanan perbaikan dari service center,kesulitan dalam ketersediaan suku cadang atau spare part. Hygienis dan aman digunakan.

Produk seperti shower, kloset, pemanas air, Wastafel, dan aksesoris saniter lainnya haruslah juga yang mudah dibersihkan, anti bacterial, anti bau, Awet dan tetap tampak seperti baru walaupun digunakan setiap hari.

Fungsi dan desain yang modern, hemat penggunaan air, hemat energi, ramah lingkungan, serta aman dan nyaman saat digunakan oleh semua anggota keluarga baik anak-anak sampai manula .

Jangan segan bertanya atau sekedar konsultasi kepada sales konsultan kami, baik melalui Chat, Whatsapp, email atau mengunjungi showroom kamarmandiku.com atau berbelanja di official store kamarmandiku diseluruh e-commerce favorit anda.

“Akhir tahun ini merupakan saat yang paling tepat untuk anda mengubah tampilan kamar mandi, ada banyak promo diskon hingga 70 % dari berbagai merk ternama, contohnya seperti bathtub American standard dari harga normal 40 jutaan anda bisa mendapatkan harga sangat murah mulai dari hanya 3 jutaan saja, buruan ya sebelum kehabisan,” pungkas Rudy Heart.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.