Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jadi Ibu Pengganti Putrinya, Perempuan 51 Tahun Melahirkan Sang Cucu

Top 3 Berita Hari Ini: Jadi Ibu Pengganti Putrinya, Perempuan 51 Tahun Melahirkan Sang Cucu

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang perempuan 51 tahun melahirkan cucunya. Julie Loving telah melahirkan cucunya usai sang putri, Breanna Lockwood meminta ibunda jadi ibu pengganti.

Breanna diketahui tak dapat memiliki kehamilan yang sukses. Maka dari itu, sang ibunda yang membantu putrinya menjadi ibu pengganti. Cucunya yang berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Briar Juliette Lockwood pada 2 November lalu.

Kabar melahirkan itu disampaikan melalui sebuah unggahan di akun Instagram Breanna. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang wanita pekerja kantoran yang beralih menjual mainan seks. Janice Lee sepertinya sudah mantap setelah berkecimpung di bidang SDM selama 14 tahun.

Namun, peristiwa penting mengubah jalan hidupnya dengan beralih jadi pemasar mainan seks.Bukan hal mudah menjelaskan pilihan karier itu pada orangtuanya.

Sementara reaksi umum dari pelanggan adalah ketika melihat itu mainan seks, mereka jadi canggung dan mulai mundur perlahan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar WFO (work from office). Memasuki masa perpanjangan PSBB transisi, perkantoran dapat kembali beraktivitas dengan kapasitas 50 persen.

Masyarakat pun perlahan kembali bekerja di kantor sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.Namun, ada pula yang sering menganggap remeh ruang kerja di kantor, seperti meja dan kursi kerja. Padahal ancaman dari kuman dan virus yang tidak terlihat bisa saja membahayakan semua orang.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Jadi Ibu Pengganti Putrinya, Perempuan 51 Tahun Melahirkan Sang Cucu

Ada beragam kisah menyentuh yang hadir dari berbagai belahan dunia. Salah satunya seorang perempuan berusia 51 tahun bernama Julie Loving yang telah melahirkan cucunya usai sang putri, Breanna Lockwood meminta ibunda jadi ibu pengganti.

Dilansir dari laman People, Minggu, 15 November 2020, Breanna diketahui tak dapat memiliki kehamilan yang sukses. Maka dari itu, sang ibunda yang membantu putrinya menjadi ibu pengganti, seperti dilaporkan Good Morning America.

Selanjutnya…

Kisah Perempuan Mantan Pekerja Kantoran Beralih Profesi Jadi Penjual Mainan Seks

Jalan karier Janice Lee sepertinya sudah mantap setelah berkecimpung di bidang SDM selama 14 tahun. Namun, peristiwa penting mengubah jalan hidupnya dengan beralih jadi pemasar mainan seks.

Bukan hal mudah menjelaskan pilihan karier itu pada orangtuanya. Ia berkali-kali 'disidang' lantaran dianggap nyeleneh.

Selanjutnya…

Kembali WFO? Waspada 6 Hal Paling Kotor di Kantor Anda

Memasuki masa perpanjangan PSBB transisi, Pemprov DKI Jakarta memutuskan perkantoran dapat kembali beraktivitas dengan kapasitas 50 persen. Masyarakat pun perlahan kembali bekerja di kantor sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, begitu juga dengan beberapa daerah lain di Indonesia.

Pandemi Covid-19 mengakibatkan warga lebih memperhatikan kesehatan dan berusaha menjaga kebersihan lebih ekstra dari sebelumnya. Dengan semakin sadarnya masyarakat akan kuman yang dapat bersembunyi ini, muncul pula perasaan perlu untuk membersihkan ruang kerja lebih sering dan berulang-ulang.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.