Sukses

Prambors Radio Kembali Hadirkan Kompilasi Kisah Kamu Vol. 2 yang Tersedia di 9 Kota Besar Indonesia

Prambors sering menyajikan konten-konten menarik perhatian para pendengarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai radio paling hits di tanah air yang sudah berusia hampir 50 tahun, Prambors Radio kembali menghadirkan sebuah acara atraktif. Ya, sebagai radio anak muda pertama di Indonesia, Prambors memang sering menyajikan konten-konten menarik perhatian para pendengarnya.

Salah satu konten yang menarik perhatian para anak muda adalah Kompilasi Kisah Kamu (KKK). Ini merupakan konten yang hadir kembali dalam bentuk drama monolog yang berisi cerita, pengalaman, dan cita-cita kawula muda.

Sebelumnya, Prambors sukses menyajikan konten Kompilasi Kisah Kamu Vol. 1 yang bertemakan tentang pentingnya pelajar di Indonesia mendalami karakter gotong royong, mandiri, ber-Ketuhanan dan berakhlak mulia, serta berpikir kritis dan kreatif. Kali ini kita akan kembali diberikan konten Kompilasi Kisah Kamu Vol. 2 dengan tema yang tak kalah menarik dari sebelumnya.

Brand Manager Prambors Radio Iqbal Tawakkal mengungkapkan, melalui konten Kompilasi Kisah Kamu (KKK), pihaknya berharap bisa menghibur sekaligus mengedukasi.

"Sebagai media kita ingin memberikan program hiburan yang sekaligus edukatif terhadap pelajar-pelajar di Indonesia dengan kemasan drama radio," ujarnya dalam siaran pers yang dilansir oleh brilio.net, Jumat, 6 November 2020. Buat kalian para kawula muda yang mau mendengarkan konten menarik satu ini, mari kita simak ulasannya berikut ini ya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengangkat tema hal-hal negatif untuk dihindari kawula muda

Pada konten Kompilasi Kisah Kamu Vol. 2 Prambors berkolaborasi dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia mengangkat empat tema penting yang harus dihindari oleh pelajar di indonesia, yaitu perundungan (bullying), penyalahgunaan narkoba, kekerasan seksual, dan intoleransi.

"Dengan adanya dukungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kami jadi lebih semangat untuk menyuguhkan program yang bermanfaat untuk Kawula Muda di seluruh Indonesia” kata Iqbal.

Program konten ini akan disiarkan pada 2 hingga 27 November 2020 di acara Desta Gina In The Morning Show yang dimulai pukul 08.00 WIB setiap Senin sampai Jumat. Selain itu,  Kompilasi Kisah Kamu Vol. 2 Prambors akan tersaji dan disiarkan oleh Prambors di sembilan kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Semarang, Solo, dan Jogja.

3 dari 3 halaman

Akan ada kuis yang berhadiah uang tunai

Tidak hanya sekadar mendengarkan drama monolog edukasi, dalam konten ini kawula muda juga berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai dari kuis yang diselanggarakan Kompilasi Kisah Kamu ini. Cara mengikutinya mudah sekali.

Kawula Muda tinggal mendengarkan DGTIM setiap jam 8 pagi, kemudian simak pertanyaannya. Jwab pertanyaan tersebut melalui akun pribadi sosial media Twitter dengan format: nama_usia_kota (asal daerah Kawula Muda)_jawaban, kemudian mention @prambors dan juga berikan tagar #PramborsKKK2020 dan #CerdasBerkarakter.

Informasi pemenang akan disiarkan pada jam 11 siang pada hari yang sama. Bagi Kawula Muda yang disebutkan akun Twitter-nya akan dihubungi oleh tim Prambors dan mendapatkan uang tunai. Nah, seru banget kan konten yang satu ini?

Buat kalian yang mau streaming Prambors Radio Online bisa mendengarkannya lewat aplikasi Vidio. Yuk, segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.