Sukses

Kahiyang Ayu Singgung Tambah Anak dalam Potret Keluarga untuk Rayakan Ultah Pernikahan

Potret keluarga Kahiyang Ayu serba warna biru langit, kecuali si anak bungsu Panembahan Al Nahyan Nasution.

Liputan6.com, Jakarta - Ulang tahun pernikahan jadi momen yang membahagiakan bagi setiap pasangan. Apalagi, jika mereka telah dikaruniai momongan, seperti Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Kebahagiaan itu tampak tecermin dari ulang tahun pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang ketiga pada 8 November 2020. Pasangan ini menikah pada 8 November 2017 lalu.

Sebagai wujud kebahagiaannya itu, Kahiyang Ayu membagikan foto momen kebersamaannya dengan suami dan kedua anaknya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

"Let’s grow older together, @bobbynst with these two (or more HAHAHAHAHAHA) ❤️❤️❤️ (Mari kita tumbuh tua bersama, @bobbynst dengan keduanya (atau lebih HAHAHAHAHAHA)," tulis Kahiyang Ayu sebagai keterangan foto.

Dalam foto itu, Kahiyang Ayu dan keluarga mengenakan baju yang didominasi warna biru. Putri Jokowi tampil feminin dengan kebaya biru rancangan Jacob William dengan bawahan kain songket serta selendang yang diselempangkan di bahu kanannya.

Sementara suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution berdiri sambil menggendong putranya. Sedangkan, putri mereka terlihat berdiri. Mereka kompak tersenyum.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Didiet Maulana dan Vicky Shu

Penampilan Kahiyang Ayu dan keluarga tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet, tak terkecuali dari desainer Didiet Maulana. Ia turut memuji penampilan Kahiyang.

"Ayu bgtt," ungkap Didiet. "Sumpppahhh cantikkk bgt 😍😍😍," imbuh Vicky Shu.

"Busana dan latar foto nya bikin teduh mata... Cantiknyaaa 😍😍😍😍," komentar warganet yang lain. "Cantik sekali mba ayang😍💙👍 bahagia selalu sekeluarga aamiin," kata warganet lainnya memuji penampilan Kahiyang Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.