Sukses

Kahiyang Ayu Isyaratkan Ingin Punya Anak Lagi?

Kahiyang Ayu, memamerkan kebersamaannya dengan sang suami, Bobby Nasution, dan kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kahiyang Ayu, untuk pertama kali mengunggah foto kebersamaannya bersama sang suami, serta kedua anaknya. Kahiyang mengenakan kebaya berwarna biru muda.

Suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, memilih berpose berdiri sambil menggendong anak keduanya, Panembahan Al Nahyan Nasution.

Sementara, Kahiyang Ayu memilih duduk. Dan anak pertamanya, Sedah Mirah Nasution, tampak senang menjalani pemotretan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tersenyum

Di foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (8/11/2020), terlihat mereka tersenyum ke arah kamera.

3 dari 4 halaman

Hamil Lagi?

Dalam keterangan, Kahiyang Ayu menjelaskan bahwa ingin menua bersama sang suami, dan anak-anaknya.

"Let’s grow older together, @bobbynst with these two (or more HAHAHAHAHAHA). (Mari menua bersama @bobbynst dengan mereka berdua atau lebih)" tulisnya. 

4 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Postingan Kahiyang Ayu yang baru diunggah tersebut sudah disukai lebih dari 47 ribu. Dan dikomentari lebih dari seratus pengguna Instagram.

"Busana dan latar foto nya bikin teduh mata... Cantiknyaaa," tulis akun @desspatria.

"Makin cantik aja bundd," timpal akun @nmsroro.

"Sumpppahhh cantikkk bgt," tambah akun @vickyshu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.