Sukses

Penampilan Kahiyang Ayu Usai Melahirkan Bikin Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta - Kahiyang Ayu telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat, pada Senin (3/6/2020). Istri Bobby Nasution ini melewati persalinan secara caesar.

Dua hari setelah melahirkan, untuk pertama kalinya Kahiyang Ayu membagikan foto keluarga kecilnya lengkap dengan anggota keluarga yang baru. Tak banyak yang ditulis Kahiyang Ayu selain ungkapan syukur.

"Alhamdulillah," tulis Kahiyang Ayu yang dilengkapi dengan emotikon tersenyum pada Rabu (5/8/2020) malam.

2 dari 5 halaman

Foto Keluarga

Dalam foto tersebut, terlihat Kahiyang Ayu yang duduk di ranjang perawatannya sambil menggendong sang putra tercinta. Wajah Kahiyang tampak cantik dan segar meski baru melahirkan.

Sang suami, Bobby Nasution, duduk tepat di samping Kahiyang Ayu dengan memamerkan senyuman. Sementara anak sulung mereka, Sedah Mirah Nasution, memperlihatkan pose imut sambil memeluk guling.

3 dari 5 halaman

Doa

Dalam waktu singkat, unggahan ini dipenuhi dengan beragam komentar dari warganet dan juga rekan-rekan selebritas. Mereka memberikan doa yang indah untuk keluarga kecil ini.

"Congratulation @ayanggkahiyang sehat selalu baby & mom," tulis Shandy Aulia di kolom komentar.

"Selamatttt Ayaaang Semoga jadi anak soleh kebanggaan Ayah Ibu yaa," kata Fitri Tropica.

"Selamaaattt mba Ayang dan keluarga... sehat2 semua nya ya," tambah Titi Radjobintang.

4 dari 5 halaman

Salah Fokus

Lebih lanjut, tak sedikit warganet yang terpana dengan penampilan Kahiyang Ayu setelah melahirkan. Bahkan tak sedikit yang takjub melihat rambutnya yang terurai panjang.

"Salfok sm rambut mba ayang panjang bangetttt.. congratz mba..congratz Bapak Presiden Kami sdh nambah lg cucu," kata pemilik akun @situmorangnovida.

"Ga makeup aja cantik kak," ungkap pengguna akun neyshaayari.

"Selamat.wihh salfok rambut mbak ayang panjang bgt," tambah yang lainnya.

5 dari 5 halaman

Nama

Meski publik sudah penasaran, namun hingga saat ini, Kahiyang Ayu dan suami belum mengumumkan nama buah hati mereka. 

"Nama masih... Sudah ada sebenarnya, tapi yang mau kita kasih tahu nama belakangnya saja. Nasution. Begitu," tutur Bobby, dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.