Sukses

Sontek Inspirasi Makeup Saat Liburan ala Gisel

Makeup andalan Gisel saat liburan ini acap kali menyesuaikan dengan busana yang dikenakan.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia atau lebih akrab disapa Gisel merupakan salah satu pesohor dalam negeri yang aktif membagikan ragam kegiatan di media sosial. Terselip di antaranya adalah momen liburan ke sejumlah destinasi menawan.

Di samping agenda yang tentu bisa disontek, dalam rentetan potret tersebut ada inspirasi lain untuk diadopsi. Ya, makeup ibu anak satu ini bisa jadi salah satu inspirasi untuk diaplikasikan, entah juga di momen di liburan maupun sehari-hari.

Dari banyak look, mata dan alis Gisel jadi titik fokus pulasan riasan wajah di hampir setiap penampilan. Kadarnya saja yang acap kali diubah sesuai kebutuhan maupun menyesuaikan dengan busana yang dipakai.

Salah satunya saat beberapa waktu lalu ia menghabiskan waktu di resor pemandian air panas dan air terjun di Kabupaten Bandung Barat. Berbusana kasual, alisnya yang biasa terkesan tegas tetap dipulas, hanya saja lebih tipis.

Riasan matanya pun tak se-bold biasanya. Sebagai penutup kesan serba natural dalam makeup tersebut, Gisel memulas lipstik nude. Pulasan lipstik itu memuat wajahnya tak pucat, tapi tetap terkesan natural.

Selaras dengan adopsi natural makeup, rambutnya juga dikuncir setengah, ditata terkesan agak messy. Pemilihan busana warna cerah saat liburan di alam juga tentu jadi catatan lain dalam penampilan Gisel.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Makeup Andalan

Sementara bisa sangat santai di beberapa kesempatan, ada juga momen-momen liburan di mana Gisel bermain-main dengan busana dan tatanan keseluruhan secara lebih rapi. Salah satunya saat menghabiskan waktu di kawasan Magelang, Jawa Tengah, Agustus lalu.

Di sederet foto yang dibagikan, perempuan 29 tahun tersebut terlihat manis memakai atasan putih berpadu bawahan kain batik berpotongan kekinian. Rambut sebahunya ditata rapi, pun dengan pulasan makeup lebih tampak.

Alisanya ditata lebih tegas, sementara keseluruhannya tetap mengadopsi natual makeup. Pulasan nude lipstik juga masih jadi andalan untuk memberi kesan lebih santai, tanpa mengorbankan kesan segar pada wajah.

Natural makeup sepertinya jadi pulasan go-to Gisel saat liburan di banyak tempat. Adopsinya sangat pas, entah untuk busana kasual maupun lebih rapi dengan ledakan warna-warna kontras atau netral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.