Sukses

Bersantai dengan Pakaian Dalam Selama 5 Jam Dibayar Rp7,3 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Bersantai di rumah setelah menjalani beragam kegiatan seharian tentu menjadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang. Namun, bagi mereka yang suka bersantai yang ekstra, ada sebuah tawaran menarik.

Dilansir dari laman Insider, Kamis (15/10/2020), merek pakaian dalam asal Belanda, Pockies, menawarkan seseorang mengenakan boxer atau pakaian dalam pria sembari bersantai di sofa selama lima jam. Untuk aktivitas itu akan diberi imbalan sebesar 500 dolar AS atau setara Rp7,3 juta.

Usai bersantai, para responden akan diminta mengisi kuesioner yang berisi mengenai pengalaman yang dirasa dan pakaian dalam tersebut. Deskripsi pekerjaan secara khusus mengajak orang yang "tak memiliki ambisi dan inisiatif apapun".

"Bagi kami, sangat menarik untuk melihat pendapat teman-teman Amerika kami tentang Pockies," kata Kepala HR Pockies, Pip Giesberts, dalam siaran persnya.

"Selain itu, kami membutuhkan pelamar yang sangat malas. Itu akan memberikan hasil terbaik," tambahnya.

Orang yang terpilih dianjurkan untuk menghabiskan waktu bersantai di sore hari dengan menonton televisi, makan makanan ringan, dan tidur siang. Selain dibayar 500 dolar AS, orang yang terpilih akan menerima banyak makanan ringan dan makanan untuk dibawa pulang, menurut halaman kontes ini.

 
2 dari 3 halaman

Syarat Kontes

Warga Amerika Serikat yang berusia 18 tahun ke atas dapat mendaftar lewat online hingga 31 Oktober mendatang. Mereka yang tertarik dapat mencoba dengan mengisi formulir singkat dengan informasi kontak dan catatan yang menjelaskan motivasi diri atau kekurangannya.

Perusahaan ini juga meminta peserta yang mendaftar membagikan email konfirmasi ke Instagram pribadi dan tag merek pakaian dalam ini. Kontes dibuka hingga 31 Oktober 2020 dan pemenangnya akan diumumkan pada 1 November mendatang.

Tentunya, ini bukan kali pertama perusahaan membayar seseorang guna menguji produk mereka. Sebelumnya, merek makanan ringan Whips menawarkan kepada para pecinta keju imbalan yang menggiurkan pada Juli lalu.

Pecinta keju yang beruntung bisa mendapat uang tunai sebesar 2 ribu dolar AS, gaji 1.500 dolar AS, dan produk senilai 1.500 dolar AS sebagai imbalan atas pendapat mereka soal keju merek tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: