Sukses

Curhat Mahasiswi Diputus Pacar Gara-Gara Ikut Demo UU Cipta Kerja

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam kisah yang viral di media sosial. Satu di antaranya adalah tentang seorang mahasiswi diputuskan pacarnya gara-gara mengikuti demo Undang-Undang Cipta Kerja beberapa waktu lalu.

Berakhirnya jalinan asmara itu dibagikan akun TikTok noviarekareka yang mengunggah video singkat berisi chat dengan pacar sebelum diputuskan. Terlihat pesan awal sang mahasiswi yang ikut demo Undang-Undang Cipta Kerja itu yang tak mengangkat telepon pacar.

"Hebat kamu udah ikut demo, telepon gak di angkat," begitu bunyi pesan tersebut.

Pacar Novia pun menyuruhnya untuk pulang. "Gk ush ngalem lah," demikian balasnya.

"Kita putus, maaf bener gak seneng gua lu gini gua udah capek gua udah nyerahin," tulis pria itu. "Bsing," balas Novia singkat.

"Gw juga udah capek ngatur lu, gua gak terima alasan bulshit sekarang kita putus aku udah nyerah," lanjut pria tersebut. "Dih apaansih," balas mahasiswi itu lagi

Tangkapan layar chat itu lantas dibagikan di TikTok. "Diputusin karna ikut demo," tulis Novia sembari memberi emoji.

Lalu pada cuplikan lanjutan, terdapat potret wefie sang mahasiswi bersama teman-temannya saat demo dengan jaket almamater berwarna hijau. Berlanjut potretnya yang berada di tengah diapit oleh dua orang pria.

Sementara, di akhir video singkat itu juga menampilkan potret ketika demo. "maaf mas aku gpp, udh dapet yang sefrekuensi soalnya wkwkwk," tulis Novia.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: