Sukses

Traktir Beli Minuman, Jimin Justru Diprotes Personel BTS Lainnya

Liputan6.com, Jakarta -  BTS merupakan grup idola asal Korea Selatan yang mendunia. Tak hanya mengukir banyak prestasi, kegiatan apa pun yang mereka lakukan selalu menarik perhatian para penggemarnya.

Tingkah laku para personelnya juga beragam dan masing-masing punya cerita menarik. Salah satunya Jimin yang dikenal karena kepribadiannya yang sangat baik karena kerap menunjukkan perhatian kepada personel lainnya. Namun belum lama ini, niat baik Jimin justru mendapat komplain dari para personel lainnya.

Dilansir dari laman Koreaboo, 9 Oktober 2020, BTS baru-baru ini melakukan sesi tanya jawab dengan Pitchfork, dan ketika membicarakan tentang album terbaru mereka 'Dark & Wild', J-Hope mmembagikan cerita lucu saat proses rekaman.

Suatu ketika, Jimin BTS memutuskan untuk membelikan minuman untuk semua personel.  Jimin ternyata membeli minuman rasa mentimun.

Hal ini membuat personel BTS lainnya bingung kenapa pria yang genap berusia 25 tahun di hari ini, Selasa (13/10/2020) ini membeli minuman yang rasanya menurut mereka aneh. Jimin kemudian mengatakan kalau ia masih belum melupakan kejadian ini.

Saat Jimin membeli minuman tersebut, sebenarnya ia tidak berencana membeli minuman beraroma mentimun. Rasa mentimun memang tidak familiar untuk dijadikan varian minuman, terutama di Korea.

2 dari 3 halaman

Hanya Jungkook yang Suka

Meski mentimun bisa menyegarkan, tapi rasanya dianggap hambar kaau dijadikan minuman. Namun Jimin akhirnya tidak sengaja membelinya. Ia sendiri mengakui rasa minuman itu tidak enak.

Hal lain yang disayangkan adalah ada banyak rasa minuman yang bisa dipilih Jimin, tapi ia kebetulan memilih mentimun. Uniknya, Jimin dan teman-temannya menganggap minuman itu tidak enak kecuali Jungkook yang justru menganggapnya enak.

"Aku rasa itu enak, rasanya segar, aku pikir itu rasa lemon," ucap Jungkook. Tak hanya suka beragam macam kuliner, Jungkook juga suka memasak teurtama membuat pizza.

"Aku suka membuat pizza karena aku memang suka makan pizza, jadi aku mencoba untuk membuatnya sendiri dan ternyata bisa," ungkapnya. Hal itu juga diakui oleh teman satu grupnya, Jin. Bahkan menurut Jin, sejak Jungkook BTS belajar membuat pizza, ia selalu makan pizza selama satu bulan penuh.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: