Sukses

Nycta Gina Kembangkan Sayap jadi Pengusaha Surabi Mini Durian

Liputan6.com, Jakarta - Ncyta Gina menambah daftar selebritas yang mengadu peruntungan lewat usaha kuliner yang menjadi hobinya. Ia dan suami memilih usaha surabi mini durian.

Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang berprofesi sebagai dokter ini juga mengungkapkan awal mendirikan usaha surabi. Ia menyebut usahanya itu tercetus dari sang suami, Rizky Kinos.

"Usaha ini tercetus dr suami saya @kinosnoski yg tiba2 bilang “aku klo makan surabi mini ini ga bisa berenti deh, kita jualan apa” akuuh sbg istri yaa iya iya aja😅😅😅 akhrnya kita iseng open PO dan sungguh ga di nyana-nyana MasyaAllah byk bgt yg penasaran dan order surabi mini durian bu ivo ini..... alhamdulillah ❤️❤️❤️," ujar Gina di akun Instagramnya, akhir September 2020.

Ia mengibaratkan usaha berawal dadakan, begitu juga dengan sumber daya manusianya (SDM). Gina mengatakan ibundanya sebagai bos usaha surabinya itu, sedangkan tante dan omnya sebagai chef.

Sementara itu, Kinos dan Gina sebagai admin merangkap pengemas. Ia juga mengaryakan asisten rumah tanggannya untuk membantu.

"Buat temen2 diluar kota (selain bogor dan bandung) mudah2an kami punya cara yaa bisa kirim ksna😬😬 *kali ada yg mau ksi ide gmn caranya😬😬✌️✌️ So far smpe skrg blm punya akun instagram, jadi jualan masih by whatsapp dan tokopedia," imbuh Nycta Gina.

2 dari 3 halaman

Berkah untuk Keluarga

Dalam unggahan yang lain, Nycta Gina mengunggah potret Rizky Kinos sedang asyik mungurus orderan untuk pelanggannya. Tak lupa, di atas meja Kinos bekerja terdapat raket nyamuk, pembasmi nyamuk, dan jus.

"Mataku syudah tak syanggup... ngantuk sekali... tp suamiku masih bekerja ngurusin orderan surabi besok dan besoknya dan besoknyaaa🙈🙈🙈 lengkap smua perkakas immune support nya dr raket nyamuk, pembasmi nyamuk eleltrik (yg blm dicolok😅) dan jus buah😬😬😬," ungkap Gina.

Ia berharap suaminya tetap semangat dan lelahnya menjadi ladang pahala dan berkah untuk keluarga dan semua pelanggan surabi mininya. "Yeaaayyyyy sekarang aku jadi pengusaha surabi minii...... yang mau pesen silahkaan🤗," ungkap Nycta Gina.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: