Sukses

Gaya Chanyeol EXO di Kampanye Terbaru Prada

Dalam kampanye Prada, Chanyeol EXO digambarkan sebagai musisi dan produser.

Liputan6.com, Jakarta - Merek fesyen mewah, Prada, telah mengungkap kampanye mereka untuk koleksi Linea Rossa Fall/Winter 2020 pada awal September lalu. Dalam visualnya, rumah mode tersebut menampilkan tiga tokoh berpengaruh dalam mengubah permainan budaya.

Melansir laman allkpop, Selasa (6/10/2020), mereka adalah aktris dan aktivis Amerika Yara Shahidi, aktris sekaligus penari Tiongkok Jin Chen, dan Chanyeol EXO yang digambarkan sebagai musisi dan produser.

Lewat sederet foto yang dirilis di media sosial, sang idol tampak mengenakan busana berpotongan terkesan modern dan fungsional, tanpa meninggalkan nuansa clean look. Di salah satu foto, Chanyeol tampak mengenakan Extreme Tex Light Puffer di atas hoodie.

Jaket puffer berwarna deep orange ini terlihat dilengkapi logo Prada di dada bagian kanan. Sementara di potret berbeda, Chanyeol memperlihatkan busana serba hitam Extreme Tex zip-up, lengkap dengan sarung tangan Sport Knit.

Sederet potret tersebut membuat para penggemar memberi reaksi instan, dan sekali lagi jatuh cinta pada visual idol 27 tahun tersebut. "I just can't," tulis salah satu warganet.

Di antara banyak tanggapan, beberapa pengguna media sosial menyoroti fakta direktur kreatif Vogue Italia ditandai di unggahan Instagram Prada yang menampilkan Chanyeol EXO. Penemuan ini memicu pertanyaan kemungkinan nantinya rapper dan produser utama EXO itu muncul di majalah tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Model Brand Kosmetik

Sebelumnya pada Juli 2020, Chanyeol EXO telah didaulat jadi model brand kosmetik, NACIFIC. “Kami memilih Chanyeol EXO sebagai model karena citranya yang ceria. Kami menilai citra tersebut sesuai dengan yang diharapkan brand,” kata perwakilan NACIFIC dalam keterangan tertulis.

Pihaknya pun mengharapkan sinergi positif antara Chanyeol dengan brand untuk berekspansi ke pasar luar negeri. 

NACIFIC sendiri merupakan merek kosmetik berbasis di Seoul, Korea Selatan, yang menghadirkan berbagai produk kosmetik natural. Termasuk di antaranya produk best seller Fresh Herb Origin Serum yang telah terjual lebih dari satu juta botol di seluruh dunia, Phyto Niacin Whitening, dan Real Floral.

Awal April lalu, NACIFIC juga meluncurkan produk lip cream pertama mereka, yaitu Daily Mood Lip Cream, yang diproduksi khusus untuk para konsumen di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.