Sukses

Busana Jennie BLACKPINK di Video Klip Lovesick Girls Bikin Stylist Banjir Kritik

Liputan6.com, Jakarta - Sudah seperti paket lengkap bahwa setiap penampilan personel BLACKPINK pasti tak semata soal aksi panggung, namun juga busana yang dipakai. Perspektif ini pun tentu berlaku pada video klip terbaru mereka, [Lovesick Girls], (4372036 "") yang diriliis Jumat, 2 Oktober 2020.

Dari sekian banyak kostum, ada salah satu outfit Jennie BLACKPINK yang malah jadi kontroversi. Busana yang dimaksud adalah kostum perawat berpadan heels merah dan aksen ikat pinggang sebagai pelengkap.

Lewat komentar di jagat maya, busana idol 24 tahun tersebut disebut menggambarkan para perawat yang kini sedang berjuang menanggulangi penyebaran COVID-19 dengan kurang pantas. Alhasil, tak sedikit pihak mengkritik stylist BLACKPINK atas kostum dianggap bermasalah tersebut.

Modifikasi kostum perawat ini pun dinilai kurang peka pada kondisi sekarang. Sementara, ada juga warganet yang menganggap penampilan Jennie aman-aman saja, dan kebanyakan orang terlalu sensitif.

"Lihat saja konteksnya. Lagipula, publik juga tahu bahwa itu merupakan kostum modifikasi, bukan tampilan sebenarnya," tulis salah satunya. Sedangkan, ada yang menegaskan bahwa kesalahan ini bukanlah bertitik berat di Jennie, melainkan label dan stylist.

Terlepas dari busana tersebut, warganet menganggap semua busana Jennie BLACKPINK di video klip Lovesick Girls bertema menarik dengan padanan warna sedap dipandang mata. Kesan menggoda, namun tetap elegan ini dituangkan lewat beberapa pilihan busana, seperti Marine Serre bra top berpadan selendang sutra dan C Square toe boots.

2 dari 3 halaman

Sosok Model Pria yang Curi Perhatian

Komponen lain kian menarik perhatian, yakni kehadiran seorang model pria di video klip Lovesick Girls. Menurut laporan Koreaboo, lelaki bernama Loren ini dikisahkan mematahkan hati Rose setelah melewati kenangan indah bersama.

Loren sendiri merupakan seorang musisi dari The Black Label.  Selain berbakat menulis lagu, ia juga dikenal sebagai gitaris dan drummer handal. Ia berpengalaman sebagai drummer selama tak kurang dari 10 tahun.

Pria berambut gondrong ini juga sempat datang ke lokasi syuting video klip Ice Cream. Kala itu, ia sempat berfoto bersama Lisa di sela-sela syuting.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: