Sukses

Sederet Busana Jennie BLACKPINK Berharga Ekonomis, Ada di Bawah Rp200 Ribu

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara Jennie BLACKPINK, topiknya hampir tak pernah lepas dari tampilan menarik. Komponennya tentu termasuk pemilihan busana yang mendukung look idol yang sempat disebut dekat dengan Kai EXO tersebut.

Kendati, dalam beberapa hari ke belakang, melansir laman Koreboo, Selasa, 11 Agustus 2020, tengah ramai dibicarakan di forum daring bahwa Jennie yang notabene dijuluki Human Chanel tak selalu mengenakan busana berbanderol harga selangit.

Dalam sejumlah kesempatan, perempuan 24 tahun ini memang mengenakan busana menawan nan mahal dari rumah mode kenamaan, seperti Chanel dan Gucci. Namun, nyatanya tak hanya itu busana yang dikenakan pemilik pipi dumpling tersebut.

Dalam keseharian sebagai member BLACKPINK, Jennie juga mengenakan busana berharga ekonomis dari retail populer, seperti H&M, Forever 21, dan Style Nanda. Saat muncul di iklan minuman soda, misalnya.

Off-shoulder top berwarna hijau yang dikenakan Jennie BLACKPINK diketahui merupakan keluaran Forever 21 berbanderol harga hanya 12 dolar Amerika (Rp177 ribu). Atasan tersebut tampak dipadukan dengan celana pendek berwarna gelap.

 

Pun, saat muncul di Abema TV, Jepang. Jennie BLACKPINK tampak mengenakan gaun hitam transparan di bagian lengan dengan dominan aksen renda. Banyak yang berspekulasi bahwa busana terkesan elegan tersebut berharga sangat mahal.

Padahal, gaun kasual ini merupakan keluaran CHLO.D.MANON yang dibanderol 30 dolar Amerika (Rp442 ribu). Rambutnya yang tergerai, ditambah sepasang anting, dan makeup dengan bagian bibir berwarna mencolok melengkapi tampilannya saat itu.

2 dari 3 halaman

Busana-Busana di Bawah 20 Dolar Amerika

Menambah daftar busana ekonomis Jennie BLACKPINK, perempuan yang sempat tinggal di Selandia Baru ini pun beberapa kali tampak mengenakan modest wear berharga di bawah 20 dolar Amerika (Rp295 ribu).

Cheire print t-shirt keluaran Style Nanda, misalnya, yang dibanderol 19 dolar Amerika (Rp280 ribu). Lalu, baju polo putih dari H&M yang diketahui dijual seharga 17,99 dolar Amerika (Rp265 ribu).

Jennie pun tak segan memakai aksesori berharga terjangkau, seperti unicorn floral glitter headband dari Forever 21 seharga 4,13 dolar Amerika (Rp60 ribu). "Kesimpulannya, bukan busana yang menyetir bagaimana Jennie berpenampilan. Tapi, bagaimana ia membawa busana tersebut jadi bagian dari penampilannya," tulis salah satu warganet.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: