Sukses

Kenapa Lisa dan Jennie BLACKPINK Dilarang Belanja Bareng?

Liputan6.com, Jakarta -  Para personel BLACKPINK punya hubungan dekat satu sama lain. Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo juga selalu terlihat kompak di berbagai kesempatan.

Keempat anggota girlband asal Korea Selatan ini pun selalu terbuka mengenai kebersamaan mereka. Tak hanya di panggung maupun untuk keperluan syuting, para personel BLACPINK juga dikabarkan akrab saat menjalani kegiatan di luar pekerjaan.

Namun untuk beberapa kebiasaan seperti berbelanja, mereka punya pandangan tersendiri. Bahkan, Lisa dan Jennie BLACKPINK tidak boleh pergi belanja bersama.

Hal ini disampaikan dalam sebuah wawancara dengan Billboard beberapa waktu lalu. Ketika keempatnya diminta untuk memilih siapa dari mereka yang menghabiskan uang paling banyak untuk berbelanja, Rosé dan Jisoo memilih Lisa, sedangkan Lisa memilih Jennie, dan Jennie justru memilih dirinya sendiri dan Lisa.

Dari wawancara tersebut, bisa disimpulkan kalau Jennie dan Lisa adalah personel BLACKPINK yang paling banyak menghabiskan uang untuk belanja.

"Saya tidak bisa memilih apakah itu saya atau Lisa," ungkap Jennie, seperti dilansir dari Koreaboo. Lisa bahkan menyebutkan kalau mereka sama-sama punya pengaruh buruk satu sama lain dalam hal berbelanja.

"Tiap kali kita pergi berbelanja bersama, dia selalu bertanya padaku, 'Apakah aku harus membeli yang ini atau aku yang ini?' Dan aku hanya bilang, "beli saja keduanya!," terang Lisa BLACKPINK.

2 dari 3 halaman

Tak BIsa Saling Menghentikan

Mereka pun menyimpulkan jika mereka tidak bisa belanja bersama-sama. Manajemen mereka pun membuat semacam aturan tak tertulis, yaitu melarang Jennie dan Lisa pergi belanja bersama.

"Kami selalu mengatakan kami tidak akan bisa berbelanja bersama. Kami tidak saling menguntungkan. Kami tidak bisa saling menghentikan itu berbahaya," sambung Jennie.

Selain menghabiskan uang untuk berbelanja, Jennie juga suka mengoleksi banyak tas mewah dari desainer ternama. Sementara, Lisa selalu lebih mudah keluar uang untuk urusan makanan. Menurut Jisoo, sejak dulu Lisa memang banyak membeli makanan waktu mereka memesan makanan ke asrama mereka saat masih menjalani training.

"Dia sudah punya akun yang terdaftar di aplikasi seluler, jadi dia yang harus membayarnya. Berkat Lisa, kami semua bisa makan enak, terima kasih Lisa," tutur Jisoo.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :