Sukses

Kahiyang Ayu Buka Kesempatan Promosikan UMKM Kebutuhan Ibu dan Anak

Liputan6.com, Jakarta - Masa pandemi membuat orang berusaha saling membantu, tak terkecuali Kahiyang Ayu. Ia mengapresiasi para ibu yang membantu perekonomian keluarga.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kahiyang Ayu siap untuk membantu mereka. Ia juga sangat mengapresiasi para ibu yang membantu perekonomian keluarga.

"Hai semua, disini ak ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk para Ibu yang ikut berusaha berjuang membantu perekonomian keluarga dengan berjualan, karena imbas dari pandemi ini memang hanya bisa diselesaikan dengan gotong royong dan semangat saling bantu..," tulis Kahiyang, Senin, 29 September 2020.

Kahiyang menambahkan, ia mendedikasikan unggahannya itu untuk membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Saat ini, ia fokus pada mereka yang berjualan keperluan ibu dan anak.

"Untuk itu aku mendedikasikan postingan ini untuk membantu semua UMKM yang berjualan untuk keperluan ibu dan anak, khusus untuk produk IBU dan ANAK dulu ya.. Untuk bidang yang lain akan aku post di postingan lain agar memudahkan yang ingin mencari referensi," tulis Kahiyang Ayu.

2 dari 3 halaman

Beri Contoh

Dalam unggahan itu, Kahiyang Ayu juga mencontohkan format unggahan bagi warganet, mulai dari nama, kota, jualan apa, keistimewaan produk, cara pembelian.

"Contohnya : Hi moms, ak Ayang, ak punya jualan turban rajutan. Istimewanya turban ini karena 100% handmade dan byk pilihan warna. Kalo mau order lsg aja ke @bykamilby," tulis Kahiyang.

Unggahan Kahiyang mendapat sambutan positif dari warganet. Mereka pun memperkenalkan berbagai produk mereka.

"Terimakasih mb Ayang atas bantuannya.. semoga menjadi amal jariyah mb Ayang sekeluarga.. aamiiin..," tulis seorang warganet.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: