Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Luncurkan Buku Masak Pertama, Pemeran Aladdin Ungkap Awal Mula Jadi Vegan

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang pemeran Aladdin Mena Massoud luncurkan buku masak pertamanya. Lewat Evolving Vegan, sang aktor mengaku tak berniat mengajak orang untuk menjadi penganut vegan sepertinya.

Buku tersebut diluncurkan pertama kali pada 15 September 2020. Masssoud mendedikasikan buku tersebut untuk ibunya, Gorgit, yang menjadi sumber kekuatan dalam hidupnya.

Sebagai penganut Kristen Koptik, pemeran Aladdin ini terbiasa menjalani pola makan vegan selama tiga bulan dalam setahun karena pada Natal dan Paskah, ia tak memakan produk berbahan hewani. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang makanan dan minuman yang paling dicari di masa pandemi.

Kondisi ini turut memunculkan tren baru, yakni meningkatnya transaksi jual-beli secara online di berbagai platform, termasuk e-commerce. Berdasarkan data internal Tokopedia ada beberapa jenis makanan dan minuman yang jadi produk populer selama kampanye Tokopedia Nyam dijalankan.

Mulai dari kopi literan hingga camilan manis, sukses memikat hati para pelanggan. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang produk perona pipi yang terinspirasi Anne Frank.

Produk asal Hong Kong yang dinamai ‘Dream Like Anne’ itu mendapat reaksi keras di media sosial. Kritik terhadap produk 'Dream Like Anne' segera menyusul setelah penawaran baru merek tersebut ditampilkan dalam sebuah artikel yang diterbitkan di Time Out Hong Kong,

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Luncurkan Buku Masak Pertama, Pemeran Aladdin Ungkap Awal Mula Jadi Vegan

Pemeran Aladdin, Mena Massoud, baru saja meluncurkan buku memasak pertamanya. Lewat Evolving Vegan, sang aktor mengaku tak berniat mengajak orang untuk menjadi penganut vegan sepertinya.

"Aku mengatakan pada orang-orang untuk memakan lebih banyak bahan nabati. Itu pada dasarnya seserhana yang bisa aku sampaikan, hanya lebih banyak makan bahan nabati, itu akan bermanfaat bagimu, bagi kesehatanmu, bagi lingkungan, dan bagi hewan-hewan," ujarnya, dikutip dari Huffington Post, Minggu, 20 September 2020.

Selanjutnya…

5 Jenis Makanan dan Minuman yang Paling Dicari di Masa Pandemi

Masa pandemi memaksa banyak orang untuk tinggal di rumah saja demi menekan transmisi virus corona Covid-19. Kondisi ini turut memunculkan tren baru, yakni meningkatnya transaksi jual-beli secara online di berbagai platform, termasuk e-commerce.

Menurut keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini, data internal Tokopedia menunjukkan ada beberapa jenis makanan dan minuman yang jadi produk populer selama kampanye Tokopedia Nyam dijalankan. Mulai dari kopi literan hingga camilan manis, sukses memikat hati para pelanggan.

Selanjutnya…

Produk Perona Pipi yang Terinspirasi Anne Frank Tuai Kecaman Publik

Sebuah brand kecantikan asal Hong Kong tak lagi menjual makeup item yang dinamai Anne Frank setelah mendapat reaksi keras di media sosial. Anne Frank adalah seorang pengarang dan penulis buku harian Yahudi korban Holocaust.

Produk perona pipi cair yang terinspirasi Anne Frank itu dinamai 'Dream Like Anne'. Produk menjadi salah satu versi dari koleksi Face Dabs yang dinamakan berdasarkan sosok-sosok terkenal dunia, yakni 'The Ray of Rosalind' yang dinamai menurut ahli kimia Rosalind Franklin; 'Viva La Frida,' diambil dari nama artis Frida Kahlo; 'In Woolf’s Words,' untuk penulis Virginia Woolf, dan 'Life Like Melinda,' berdasarkan nama filantropis Melinda Gates.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: