Sukses

Menengok Ruang Kerja Panji Trihatmodjo, Bernuansa Jawa dan Dominasi Warna Emas

Baim Wong langsung takjub begitu masuk ke dalam kantor dan ruang kerja Panji Trihatmodjo.

Liputan6.com, Jakarta -  Panji Adhikumoro yang juga dikenal dengan nama Panji Trihatmodjo adalah cucu dari mantan Presiden Soeharto dan putra dari Bambang Trihatmodjo. Tak heran kalau kehidupannya tak luput dari sorotan. Apalagi ketika ia memutuskan menikah dengan perempuan asal Austria bernama Varsha Strauss.

Sejak menikah pada Agustus 2018, segala aktivitas Panji kerap kali mencuri perhatian. Bukan hanya mengenai kepiawaian sang istri yang bisa membuatkan kebaya khusus untuk putri kecilnya saja, potret ruang kerja Panji sebagai pengusaha otomotif juga membuat warganet penasaran.

Beberapa waktu lalu, Baim Wong berkesempatan untuk mengunjungi kantor dari Panji Trihatmodjo. Aktor sekaligus YouTuber ini mengunggah video bertandang ke kantor Panji pada 3 September 2020.

Dalam video tersebut, diketahui kalau Panji menjadi bos Hyundai Group Indonesia yang berkantor di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Awalnya, Baim Wong berniat mencari mobil yang bisa muat banyak dan sekalian gerebek ruang kerja Panji.

Mereka sempat mengobrol di tempat parkir sebelum naik ke kantor Panji yang berada di lantai 3A. Baim Wong dan Panji ternyata sudah berteman sejak masih kecil dan sempat bernostalgia sejenak.

Saat keluar dari lift dan berada di kantor Panji, Baim langsung dibuat salah fokus dengan penampakan ruang kerja Panji. Selain didominasi warna emas, ruang kerja yang cukup luas itu memadukan unsur Jawa yang terlihat dari ukiran pewayangan yang terdapat di dindingnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kursi Mewah hingga Piala

Ruang kerja Panji Trihatmodjo memang didominasi warna emas. Ada pilar-pilar berbentuk unik di area dekat lift sebelum menuju ke ruang rapat. Bernuansa emas, pilar tersebut dipenuhi ukiran wayang.

Tak hanya emas, ruang kerja Panji juga didominasi nuansa warna cokelat. Di ruangan turut berjejer kursi mewah mengelilingi meja besar dengan lukisan dan juga pajangan artistik di sudut ruangan.

Baim tak dapat menutupi rasa kagumnya melihat sederet piala milik Panji. Satu sudut di ruang kerja Panji digunakan untuk memajang piala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.