Sukses

Mengintip Rumah Tya Ariestya yang Akan Dijual

Liputan6.com, Jakarta - Tya Ariestya mengumumkan akan menjual rumah yang ditempatinya selama ini bersama suami, Irfan Ratinggang, dan anak-anaknya. Pengumuman tersebut dilakukan Tya usai melangsungkan ulang tahun pernikahannya yang ke-6 pada 17 Agustus 2020 lalu.

Tya  mengungkapkan rencana penjualan rumah tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Penjualan rumah tersebut, karena mereka akan menempati rumah barunya.

"Rumah ku dijual Bismillahirrahmanirrahim, siapa tau ada yg minat disini," ungkap Tya, Selasa, 25 Agustus 2020. Pernyataan Tya ditulisnya sebagai keterangan foto rumah lamanya. "Luas tanah nya 224m , luas bangunannya 220m, Kamar 4 + 2. Kamar mandi 4 + 1. Carport 🚘 🚘 🚘 🚘 (muat 4mobil)," sambung Tya.

Tya menjelaskan, rumahnya yang akan dijualnya berada di dalam kompleks kecil yang dilengkapi dengan keamanan yang berjaga selama 24 jam. Selain itu, ada dua gate, tapi hanya satu gate yang dibuka dan fasilitas taman anak.

"so far udah nyaman bgt tinggal disini cm sptnya kita akan pindah soon , krn ayah mau bangun rmh baluuuuuu 🙏🏻," ungkap Tya Ariestya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Mirip Townhouse

Tya Ariestya menjelaskan, rumah yang akan dijual berada di tempat semi kompleks. Lebih mirip townhouse dengan total rumah di tempatnya ada 27 rumah.

"Siapa tau kalian atau sodara2 temen2 disini ada yg Pas lg nyari, utk detail nya bs ke dm ig ayah @irfan_ratinggang aja ya 🙏🏻," imbuhnya.

Rumah tersebut daerahnya 10 menit dari Pondok Indah dan lima menit dari Lebak Bulus, Jakarta Selatan. "Aku gak share alamat disini demi keamanan & kenyamanan kita sekeluarga 🙏🏻," kata Tya Ariestya.