Sukses

Intip Walk in Closet Idaman Tempat 6 Selebritas Menyimpan Pakaian dan Aksesori

Tak hanya berisi pakaian, walk in closet milik Kris Jenner dibagi menjadi dua ruangan.

Liputan6.com, Jakarta -  Menjadi seorang public figure tentu tidak mudah. Tuntutan untuk selalu berpenampilan sempurna telah melekat pada profesi mereka. Terutama untuk urusan pakaian.

Beberapa selebritas dan tokoh dunia baik di dalam maupun di luar negeri memiliki walk in closet khusus untuk menyimpan semua koleksi pakaian maupu aksesori andalan mereka.

Menyimpan barang-barang branded bukanlah hal yang mudah. Butuh perawatan ekstra agar tidak mudah rusak dan kusam. Tak heran jika para pesohor dunia membangun walk in closet yang besar dan mewah di rumah mereka.. Dilansir dari beberapa sumber, berikut enam desain walk in closet idaman milik para selebritas di dalam dan di luar negeri.

1. Kris Jenner

Sosialita sekaligus ibu di keluarga Kadarshian ini memiliki desain walk in closet yang sangat luas dengan sentuhan warna mute putih yang elegan. Walk in closet milik Kris Jenner dibagi menjadi dua ruangan.

Ruangan pertama berisi berbagai jenis tas bermerek, pakaian formal, dan berbagai aksesori lainnya. Beralih ke ruangan kedua, diisi dengan berbagai jenis sepatu sport, high heels, dan sweatshirts kesayangannya.

Penataan ruangannya pun tidak main-main, sangat rapi dan teratur berdasarkan jenis barang yang ia koleksi. Sentuhan lighting di setiap sudut lemari menambah kesan mewah di dalamnya.

Kris Jenner mengaku bahwa semua koleksi miliknya tersebut adalah hasil yang ia peroleh selama puluhan tahun lamanya. Kris juga mengatakan bahwa hampir semua barang-barang mewah itu, termasuk pakaian memiliki kenangan sentimentil tersendiri bagi dirinya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Von Miller

Bukan hanya perempuan, lelaki pun punya selera cukup baik dalam menata koleksi modenya. Begitu pula dengan Von Miller. Bintang American Football tim Denver Broncos ini memiliki walk in closet yang cukup besar sehingga siapa pun yang mencoba masuk bisa saja tersesat di dalamnya.

Perpaduan unsur kayu warna cokelat muda dengan pencahayaan yang baik menambah lengkap kesan klasik dan elegan dari konsep lemari Von Miller. Lemari Von Miller yang luas dipenuhi dengan sepatu kets, sneakers, jas, kacamata, dan topi branded yang tak terhitung banyaknya.

3 dari 6 halaman

Jeffree Star

Pengusaha, YouTuber, dan penyanyi asal Amerika Serikat, Jeffrey Lynn Steininger Jr. memberikan sentuhan yang sangat berani pada desain walk in closet miliknya. Warna pink menyala terang saat berada di antara barang-barang bermerek dalam lemari di kamarnya. Koleksinya sangat bervariasi, mulai dari tas, sepatu, kacamata, dompet, hingga pernak-pernik lainnnya.

Untuk masuk ke dalam lemari mewahnya ini, harus terlebih dahulu melewati pintu berbahan besi tahan karat dan anti peluru berwarna merah muda, seberat 10 pon atau sekitar 4,5 kilogram. Hanya dirinya saja yang bisa masuk ke lemari tersebut, karena butuh akses sidik jari pada pintu masuk lemari mahal miliknya tersebut.

4 dari 6 halaman

4. Prilly Latuconsina

Sukses di usia muda, aktris 23 tahun ini baru saja pindah ke rumah barunya yang dikabarkan menghabiskan puluhan miliar rupiah. Di kediaman baru ini, akhirnya Prilly mewujudkan salah satu impiannya dengan membuat walk in closet yang sangat besar dan mewah.

Konsep klasik dengan warna krem pada seluruh isi ruangan menghadirkan kesan elegan. Bak lemari seorang putri kerajaan, berbagai tas bermerek, high, heels, serta koleksi lainnya berjejer di balik beningnya lemari besar miliknya.

5 dari 6 halaman

5. Melaney Ricardo

Konsep warna monokrom putih dan hitam menghiasi walk in closet milik aktris dan presenter Melaney Ricardo. Terlihat pada detail lantai yang berbentuk kotak-kotak hitam dan putih, menambah aksen chic pada lemari miliknya.

Berbagai sepatu hak tinggi dan boots nampak menjadi favorit istri Tyson James Lynch yang tertata rapi di atas susunan rak warna putih.

6 dari 6 halaman

6. Inul Daratista

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan gaya Goyang Ngebor ini juga tak kalah soal konsep walk in closet miliknya. Walaupun tidak terlalu luas, tapi berbagai koleksi parfum, gaun, sepatu, parfum dan aksesorinya tersusun cantik dibalik rak kaca dengan sentuhan list putih dan keemasan.

Di tengah ruangan juga diberi karpet permadani persegi panjang yang menambah cantik walk in closet Inul. Inul mengaku sering membagikan beberapa koleksi miliknya kepada keluarga di kampung dan rekan penyanyi dangdutnya sehingga koleksinya tersebut tidak terlalu menumpuk baginya.  (Brigitta Bellion)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.