Sukses

Menengok Kafe Milik Ayu Ting Ting, Ada Mural Karya Wendy Cagur

Kafe milik Ayu Ting Ting ini sudah menyiapkan beragam fasilitas untuk membuat nyaman para pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta -  Nama Ayu Ting Ting tak hanya dikenal sebagai penyanyi, presenter dan pemain film, ia juga punya usaha di berbagai bidang usaha. Salah satunya adalah usaha kuliner.

Yang terbaru, [Ayu Ting Ting](4319549/ "") baru saja membuka kafe miliknya. Hal itu diketahui dari akun Instagranm dan kanal Youtube miliknya, ‘Qiss You TV’. 

Ibu satu anak itu memperlihatkan kafe barunya, De Halu Café, yang berlokasi di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Kafe yang akan menyajikan berbagai kreasi minuman kopi ini terlihat sedang dipersiapkan menuju grand opening.

Menariknya, Wendy Cagur juga turut menghiasi tembok kafe dengan karya muralnya. Kafe milik Ayu Ting Ting ini sudah menyiapkan beragam fasilitas untuk membuat nyaman para pelanggan.

Salah satu fasilitas yang tersedia di kafe milik Ayu Ting Ting ini adalah parkiran yang luas.  Dalam unggahannya di Youtube, kafe ini memang belum selesai seutuhnya.

Hal itu bisa terlihat di dalamnya belum terlalu banyak barang karena masih dalam proses pengerjaan. Baru terdapat beberapa meja dan kursi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikon Kafe

Seperti kafe pada umumnya, kafe milik Ayu Ting Ting ini juga memiliki banyak kaca di setiap sisinya. Bahkan terlihat tanaman yang menggantung di luar kaca. Tanaman itu membuat kafe tersebut terkesan nyaman dan indah.

Ayu Ting Ting juga mempersiapkan ikon dan identitas kafe dengan gambar mural karya Wendy Cagur. Bersama rekannya, Wendy Cagur membuat mural dengan gambar wajah Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Soft Opening

Wendy melakukan itu sebagai kado ulang tahun untuk Ayu Ting Ting. Ia dibantu Caca, seorang seniman graffiti.  "Terima kasih banyak. Caca makasih banyak, Aa Wendi makasih banyak. Ini hadiah spesial di kafe De Halu ya," ucap Ayu.

Ayu pun mengatakan sangat puas dengan hasil lukisan dan pewarnaan yang sesuai dengan keinginannya.  Kabar terbarunya, De Halu Café sudah mulai soft opening pada 9 Agustus 2020. Ayu pun mengunggah informasi tersebut di akun Instagramnya pada 8 Agustus 2020.

4 dari 4 halaman

Menu Andalan

"Halo Guys! Lagi cari tempat kongkow asyik dan pewe? Yuk, datang ke De Halu Cafe! Kita sudah buka loh besok jam 10.00 Wib - 22.00 Ayo datang dan ramaikan ya! Kita tunggu kedatangan kalian di De Halu Cafe❤️" tulisnya dalam keterangan foto.

Wanita kelahiran 28 tahun lalu itu juga mengunggah video salah satu menu andalan De Halu Café yaitu Roti Bakar Halu. Meski sudah mulai dibuka, rencananya kafe milik Ayu Ting Ting ini baru akan resmi grand opening pada September 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.