Sukses

Jalan Pintas Ibu di Australia Mengurus 6 Anak, Mandikan Mereka Hanya 3 Kali Seminggu

Liputan6.com, Jakarta - Setiap ibu punya cara tersendiri dalam mendidik anak mereka, apalagi bagi mereka yang memiliki banyak anak. Sebagai contoh, blogger asal Australia yang mempunyai enam orang anak.

Perempuan bernama Constance Hall mengungkapkan, sejak memiliki keluarga yang besar, ia harus mengambil jalan pintas. Ia mengungkapkan rahasianya bagaimana bertahan hidup bersama anak-anaknya,  seperti dilansir dari laman The Sun, Selasa, 4 Agustus 2020.

"Rayakan dengan tanganmu ... Aku sering meletakkan (banyak) tumpukan sayuran bersama sepiring daging irisan atau apa pun yang kamu buat," jelasnya.

Selain makan dengan tangan, Constance juga mengungkapkan, ia tak memandikan anak-anaknya setiap hari. Baginya, tak mandi tak akan membunuh mereka.

Constance mengungkapkan untuk pakaian, ia membeli satu set ember warna-warni. Ia kemudian melabelinya dengan nama anak-anaknya dan mereka harus meletakkan pakaian masing-masing anak ke dalam ember tersebut.

2 dari 3 halaman

Tertekan

Saat anak-anaknya ingin pakaian-pakaiannya itu dilipat, mereka tahu ember masing-masing. Mereka harus melakukannya sendiri.

Constance juga mengatakan setiap orangtua memerlukan waktu check-out, ia pun memilih pada pukul 19:30 waktu setempat. Saat me time itu, Constance mengatakan apa pun yang mereka butuhkan terserah mereka.

Perempuan ini mengatakan silakan jika dirinya disebut sebagai ibu yang malas. Constance sempat berbagi foto tentang kehamilannya yang besar sebelum ia melahirkan anak kembarnya. Ibu itu mengakui dia tertekan dan berjuang untuk bertahan hidup.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: