Sukses

Coach Luncurkan Layanan Mendesain Koleksi Tas Kulit Sesuai Selera Pribadi

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki selera pribadi. Berangkat dari hal itu, Coach, brand fesyen asal Amerika Serikat meluncurkan layanan Coach Create di sejumlah butik resmi di Jakarta.

Lewat layanan itu, pelanggan bisa mendesain sendiri koleksi brand mewah tersebut yang dimiliki, seperti tas, sepatu, maupun barang-barang kulit lainnya. Memanfaatkan keterampilan craftmanship para pengrajin Coach, pelanggan berkesempatan mempersonalisasi item fesyen yang dimiliki.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (4/8/2020), layanan Coach Create meliputi accessorize it, personalize it, dan customize it. Melalui accessorize it, pelanggan bisa berkreasi dengan tali tas yang dapat diganti agar menciptakan gaya berbeda atau hanya melilitkan syal di pegangan tangan.

Sementara, dengan layanan personalize it, pelanggan bisa mencetak inisial nama dan emotikon lucu pada hangtag yang tersedia di setiap tas. Terakhir, Anda bisa menegaskan gaya personal pada tas kulit melalui layanan customize it dengan menambahkan ornamen unik, seperti leather tea rose, pin ataupun rivets.

"Pengalaman interaktif tersebut, memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memberikan personalisasi pada siluet ikonik Coach seperti tas Tabby, Hutton, dan Camera serta koleksi sneakers CitySole," sambung pernyataan tersebut.

Selain item fesyen lama, layanan Coach Create juga bisa diterapkan untuk koleksi tas terbaru bernama Coach Original yang baru diluncurkan di Indonesia. Koleksi tersebut dibuat untuk sejarah brand dalam keterampilan penggerjaan kulit selama 79 tahun. Koleksi lengkap Coach Originals mencakup gaya vintage dan gaya modern melalui proses restored, remixed, dan remade.

Restored menampilkan arsip siluet Coach yang telah dibersihkan, dikondisikan dan dipulihkan. Sedangkan, remixed merupakan edisi terbatas dari desain Coach yang dibuat oleh pengrajin Coach dari beberapa kombinasi tas vintage Coach. 

Remade menghadirkan tas-tas baru yang terinspirasi oleh siluet Coach, yang dirancang ulang untuk saat ini oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers. Koleksi ini juga terinspirasi oleh desain ikonik dari Direktur Kreatif  pertama Coach, Bonnie Cashin.

2 dari 3 halaman

Tak Harus ke Butik

Layanan Coach Create dan koleksi tas Coach Originals tersedia di butik Coach di Senayan City, Plaza Senayan dan Grand Indonesia., Jakarta. Pelanggan juga dapat menggunakan jasa Coach on Delivery sehingga mereka tidak perlu datang ke butik.

Coach akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke depan rumah sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman di rumah masing-masing. Pelanggan dapat menghubungi ‘shopping advisor’ mereka melalui Whatsapp untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau untuk memesan item favorit mereka.

Setelah pesanan dilakukan, pelanggan dapat menerima item Coach dalam waktu tiga hingga tujuh hari kerja. Pelanggan setia juga dapat kembali mengunjungi butik Coach yang telah kembali beroperasi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: