Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pengantin Baru Terinfeksi Covid-19 Usai Langgar Protokol Kesehatan Saat Menikah

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang pengantin baru terinfeksi Covid-19. Kejadian itu dialami sepasang pengantin yang baru saja melangsungkan pernikahan.

Selain mereka berdua, ada delapan orang dari 100 tamu yang hadir yang dinyatakan positif. Pernikahan tersebut sebenarnya melanggar aturan. Departemen Kesehatan Masyarakat San Fransisco.

Namun, pasangan pengantin baru itu mengakali aturan tersebut. Berita kedua yang banyak diminati adalah pemakaian sheet mask.  Makeup artist Bubah Alfian menyebut tak ada patokan waktu untuk menggunakan sheet mask. Pagi dan malam bisa digunakan untuk mendapatkan manfaat berbeda.

Sheet mask yang dipakai pada malam hari membuat esens bila maksimal menyerap ke dalam kulit. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang kafe yang melarang pengunjungnya pakai sandal jepit.

Sang pemilik kafe mengungkap tak habis pikir ada orang mau ke kafe memakai sandal jepit. Di samping itu, ia juga menyesalkan aksi pelanggan datang ke kafenya memakai baju tidur.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Pengantin Baru Terinfeksi Covid-19 Usai Langgar Protokol Kesehatan Saat Menikah

Corona Covid-19 tak mengenal batasan latar belakang. Tua muda, kaya miskin, siapa pun bisa terkena virus tersebut. Kejadian itu dialami sepasang pengantin yang baru saja melangsungkan pernikahan. Mereka dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes swab.

Selain mereka berdua, ada delapan orang dari 100 tamu yang hadir yang dinyatakan positif. Melansir dari Fox News, Rabu, 29 Juli 2020, pernikahan pasangan pengantin anonim itu digelar di sebuah gereja di San Francisco, pada 4 Juli 2020.

Selanjutnya…

Sheet Mask Lebih Baik Dipakai Pagi atau Malam Hari?

Praktis dan mudah pemakaiannya menjadi ciri khas sheet mask. Beragam brand memproduksinya, baik lokal maupun asing, lantaran peminatnya tambah naik. Tapi, apakah Anda tahu kapan pemakaian sheet mask yang tepat?

Makeup artist Bubah Alfian menyebut tak ada patokan waktu untuk menggunakan sheet mask. Pagi dan malam bisa digunakan untuk mendapatkan manfaat berbeda.

Selanjutnya…

Penjelasan Pihak Kafe di Jakarta tentang Larangan Pakai Sandal Jepit bagi Pengunjung

Baru-baru ini, pengguna media sosial dihebohkan dengan aturan tak boleh memakai sandal jepit bagi pelanggan saat mendatangi kafe di bilangan Jakarta Pusat, Langit Seduh. Kehebohan ini dimulai dengan unggahan Instagram Story sang owner, Happy Jehan, beberapa waktu lalu.

Lewat rangkaian unggahan tersebut, ibunda selebgram Caca Zeta ini mengungkap tak habis pikir ada orang mau ke kafe memakai sandal jepit. "Menurut gue, sandal jepit macam ini pantesnya paling jauh gaulnya ke Alfa/Indomaret depan komplek, ga pantes kalo gaul ke rooftop," tulisnya menyertakan foto model sandal jepit yang dimaksud.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: