Sukses

Lakukan Kegiatan Favorit Sambil Menangkan Banyak Hadiah, dari Kelas Olahraga sampai Masak

Dorongan untuk tetap melakukan kegiatan favorit di masa pandemi ini diinisiasi YOUVIT lewat berbagai kegiatan daring.

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa ditampik bahwa pandemi mengubah ragam sendi kehidupan. Alhasil, Anda harus menyesuaikan diri di berbagai kegiatan favorit. Menjaga semangat ini, YOUVIT bakal menyelenggarakan acara #TunjukinPassionmu.

CEO, sekaligus Co-Founder YOUVIT, Wouter van der Kolk, menuturkan bahwa di samping terus menjaga kesehatan, di masa seperti sekarang, penting untuk tetap berpikir positif dan melakukan kegiatan yang disukai.

Acara ini nantinya bakal terselenggara mulai Agustus sampai Oktober 2020 dengan berbagai opsi kegiatan favorit secara daring. Pada kesempatan ini, terdapat empat ketertarikan yang bakal jadi fokus, yakni kuliner, seni, olahraga, dan liburan.

"Kita bakal ada master class dari empat passion ini bersama para selebritas, kompetisi media sosial, dan aktivitas seru yang berkolaborasi dengan local brand," kata Head of Marketing YOUVIT, Ardhya Santika, dalam virtual press conference, Selasa, 28 Juli 2020.

Bakal ada kelas fotografi daring bersama Dion Wiyoko, sesi olahraga di rumah yang dipandu Jennifer Bachdim, Diela Maharani sebagai penanggung jawab kelas seni, dan terakhir, kelas masak bersama Chef Marinka.

"Cara ikut master class-nya gampang banget. Tinggal beli satu buah YOUVIT dan daftarkan diri di laman resmi kami. Kapan lagi bisa ikut kelas daring bersama selebritas dengan biaya hanya Rp17 ribuan?" ujar Santi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Promo dan Hadiah Menarik

Empat kegiatan favorit ini pun masing-masing direpresentasi para brand ambassador. Mereka adalah perancang busana Jenaha Nasution, Jennifer Anandary sebagai travel and lifestyle blogger, scuba diving enthusiast Anavaliza Atmadja, dan Chef Lucky Andreono.

"Online master class ini nantinya bakal digelar di minggu pertama dan ketiga September, lalu minggu pertama dan ketiga Oktober dengan masing-masing kapasitas 10 ribu peserta untuk tiap kelas," ucap Santi.

Lalu, YOUVIT pun bekerja sama dengan sejumlah merek lokal, seperti Bartega, R Fitness, Chillibeli, Eatever, Cause, Basic by Nash, Kizaru, dan Bobobox. Selain aktivitas daring, bakal banyak penawaran dari kolaborasi ini. Salah dua contohnya adalah long stay promo dari Bobobox dan paket olahraga spesial yang sudah disusun R Fitness.

Terdapat pula kompetisi media sosial terkait empat kegitan favorit tersebut. Penilaiannya nanti tak hanya dari foto, melainkan cerita di baliknya. "Info lengkapnya bisa dilihat di akun media sosial YOUVIT," ucap Santi.

Hadiahnya dari kompetisi ini berupa handphone, sepeda, kamera, dan alat masak dengan total Rp40 juta dengan periode sampai akhir September 2020.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.