Sukses

Brand Kosmetik Milik Luna Maya Luncurkan Eyeliner Bersertifikat Halal

Liputan6.com, Jakarta - Brand kosmetik yang didirikan Luna Maya, NAMA, meluncurkan produk terbaru untuk 2020, yakni eyeliner. Kosmetik mata tersebut diluncurkan pertama kali pada 20 Juni 2020 dan direspons positif oleh publik.

NAMA Eyeliner tersedia dalam dua warna, yakni hitam dan cokelat. Luna pun membeberkan alasan menyiapkan dua opsi untuk produk eyeliner miliknya tersebut.

"Hitam kami pilih untuk yang suka dengan tampilan yang lebih berani atau statement, sedangkan brown biasanya untuk para perempuan yang ingin tampil natural dan soft look walaupun sedang di rumah atau melakukan meeting virtual," kata Luna dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa, 14 Juli 2020.

Salah satu keunggulan eyeliner tersebut adalah waterproof sehingga bisa dipakai dalam jangka waktu lama. Produk juga sudah tersertifikasi halal sehingga terjamin bagi umat Muslim. Sementara, desain kemasan menggunakan sentuhan finishing aluminum-matte, sehingga memberikan kenyamanan saat digenggam dan kuat dari benturan.

"NAMA Eyeliner mempunyai aplikator tip yang lembut, sehingga mudah digunakan untuk sehari-hari. Bagian ujung yang lentur dapat memberikan efek garis mata sesuai dengan model yang diinginkan," sambungnya.

Komentar positif disampaikan para pengguna lewat kolom komentar di Instagram @namabeauty.co. Banyak yang menyukainya lantaran eyeliner tak luntur meski sudah berwudu beberapa kali.

"Ujung eyeliner pennya itu mudah untuk diaplikasikan untuk tipis atau tebal, waterproof tapi bisa dihapus menggunakan eye makeup remover. Quickdry dan gk beleber meski kena air berkali-kali (contoh : wudhu)," tulis salah seorang warganet.

2 dari 3 halaman

Kampanye Terbaru

Tak hanya meluncurkan produk, NAMA juga mengemas kampanye digital bertagar Nama Ladies. Itu adalah program berkelanjutan yang bertujuan untuk menyalurkan inspirasi tidak hanya bagi perempuan tetapi untuk semua.

"Perempuan Indonesia keren! Saya ingin melihat para perempuan Indonesia menjadi the best version of themselves serta sosok pribadi kuat, cantik dan mempunyai karakter," ujar Luna.

Terpilih lima perempuan yang dianggap mewakili spirit NAMA, yakni Bold, Alive, and Responsible. Tahun ini, Nama Ladies diwakili oleh oleh Patricia Panigoro, Marianne Rumantir, Sigi Wimala, Indah Permatasari, dan Luna Maya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: