Sukses

Ungkapan Cinta Jennifer Bachdim untuk Suami di Ultah Pernikahan ke-9

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Irfan dan Jennifer Bachdim tak dapat menutupi kebahagiaan mereka di hari ulang tahun pernikahan yang ke-9 pada 8 Juli 2020. Bertepatan dengan momen spesial ini, keduanya saling mengungkapkan pesan manis yang penuh cinta.

Hal tersebut terlihat dari potret-potret hangatnya kebersamaan Irfan dan Jennifer yang dibagikan melalui akun Instagram masing-masing. Jennifer mengunggah dua potret tengah memeluk sang suami dengan wajah yang semringah.

"No words can describe how much I love you!! I love you with every bit of my life, only you can give me that feeling, the butterflies, the biggest laughters and so much joy! (Tak ada kata yang bisa menggambarkan betapa aku mencintaimu!! Aku mencintaimu dengan setiap bagian hidupku, hanya kau yang bisa memberiku perasaan itu, kupu-kupu, tawa lebar, dan begitu banyak kegembiraan)," tulis Jennifer Bachdim.

Perempuan berusia 33 tahun ini melanjutkan pada 8 Juli 2020, ia dan suami merayakan ulang tahun pernikahan, cinta, dan juga kegembiraan lainnya. Ia tahu, momen bahagia seperti ini akan terus mereka rayakan bersama-sama.

"Until forever ❤ You're my everything ❤ #ILOVEYOU #teambachdim (Hingga selamanya. Kamu adalah segalanya bagiku)" lanjutnya.

Unggahan penuh cinta itu dibanjiri beragam pesan manis, baik oleh teman-teman pesohor hingga warganet di kolom komentar. Tak terkecuali dari Irfan yang menuliskan ungkapan kasih sayang untuk sang istri.

"I LOVE YOU MY QUEEN ❤," tulis Irfan untuk Jennifer Bachdim.

2 dari 3 halaman

Pesan Cinta dari Irfan Bachdim

Di hari jadi pernikahan, Irfan Bachdim tampak mengunggah potret dirinya tengah mencium bibir sang istri. Pada kolom keterangan, untaian kata cinta tulis ia sampaikan kepada istri tercinta.

"You can say I’m lucky. I call it blessed, to have found the woman of my dreams, my soulmate and best friend! Married now for 9 years but it feels like we just met. Falling in love every time we lock eyes! (Kamu bisa bilang aku beruntung. Aku menyebutnya diberkati, telah menemukan perempuan impianku, belahan jiwa dan sahabatku! Menikah selama 9 tahun tetapi rasanya kami baru saja bertemu. Jatuh cinta setiap kali kami memejamkan mata!)" tulisnya.

"9 years married, 2 kids a dog and many more dreams we will still chase together! I am nothing without you my love! I LOVE YOU FÜR IMMER UND EWIG ❤ @jenniferbachdim (9 tahun menikah, 2 anak, seekor anjing, dan banyak lagi mimpi yang akan kita kejar bersama! Aku bukan apa-apa tanpamu cintaku! Aku mencintaimu selamanya)" lanjutnya Irfan.

Sementara, Irfan dan Jennifer Bachdim mengikat janji suci pernikahan pada 8 Juli 2011 lalu. Rumah tangga mereka dianugerahi dua buah hati, yakni Kiyomi Sue Bachdim yang lahir pada 5 Februari 2012 dan Kenji Zizou Bachdim pada 21 Maret 2014.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: