Sukses

Insiden Masker Tak Sengaja Tertindik ke Telinga Perempuan Amerika

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Sissy Sheridan, perempuan asal Amerika Serikat yang belum lama mengalami kejadian kurang mengenakkan. Bagaimana tidak, tali pengakit masker pembawa acara web series Nicklodeon berjudul DIY with Me ini tak sangaja tertindik ke telinganya.

Melansir laman Buzzfeed, Sabtu, 4 Juli 2020, pada akhir pekan lalu, seorang pekerja di Icing by Claire, Sterling, Virginia, tak sengaja menindik tali masker yang tercantol ke telinganya.

Bersama sang ibu, Leisa, Sissy tampak menunjukkan tali masker yang bersarang di tindikan telinganya, bahkan setelah dicoba untuk dipotong. Upaya ini diperlihatkan lewat serangkaian foto dan video di akun TikTok dara 16 tahun tersebut.

Mereka mengatakan sudah melaporkan insiden ini pada pihak jasa tindik dan meminta pengembalian dana secara penuh. Namun, harus lebih dulu melepas anting dan mengembalikannya ke toko untuk menerima refund.

Sissy sendiri awalnya mengaku sangat bersemangat sekaligus gugup mendapatkan anting ketiga di masing-masing telinga. Mengingat praktik ini dilakukan masih di masa pandemi, ia melakukan proses itu dengan menggunkan dua lapis masker.

"Orang yang menindik akan berada sangat dekat dengan saya. Karenanya, saya pikir supaya lebih aman dan tenang, saya memakai dua masker sekaligus," ucapnya.

"Ia mengerjakan yang pertama, yakni telinga kanan dan itulah sisi yang terdapat tali masker menyangkut," kata Sissy. "Saya tak tahu sama sekali. Saya hanya duduk dan tak merasakan apapun. Tak ada tanda masker tertindik ke telinga."

2 dari 3 halaman

Memerhatikan Komponen Baru

Sissy baru menyadarinya saat ia merasa tak terlalu suka dengan peletakkan tindikan tersebut. Saat berada di dalam mobil menuju rumah, ia sadar pengakit masker di lapisan paling bawah ternyata tertindik dan menimbulkan rasa tak nyaman.

"Masker saya tak mau lepas. Saya pikir itu tersangkut di belakang telinga atau rambut. Jadi, saya meminta bantuan ibu saya. Saat itu, saya baru merasa bahwa tali maskernya ikut tertindik bersama anting," katanya.

Kendati sang ibunda berusaha menenangkan, Sissy sudah sangat histeris dan langsung menangis. Sekarang, telinganya berada dalam kondisi sangat sakit.

"Telinganya sudah jelas sangat sakit. Saya tak mau menarik anting selama tali masker tersangkut di telinganya," ucap Leisa.

Carmen Sandy, manajer tempat Sissy menindik telinga mengonfirmasi pihaknya memang telah berbicara dengan Sissy dan ibunya. Perusahaan pun menyebut tengah melakukan investigasi dan bakal mengambil langkah sesuai hasilnya.

Sissy sendiri mengutarakan tak ingin pegawai yang menindiknya berada dalam masalah. "Ini hanya kejadian aneh," katanya. Kendati, ia berharap para pebisnis memerhatikan banyak komponen baru saat kembali buka di masa pandemi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: