Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Daftar 10 Negara dengan Paspor Terkuat di Dunia Saat Pandemi Corona

Top 3 Berita Hari Ini, negara dengan paspor terkuat di dunia, nama putra kedua Raja Bhutan dan perempuan mirip Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang negara dengan paspor terkuat di dunia. The Paspor Index telah melacak mobilitas global sejak 2015, memeriksa mobilitas dalam masa corona Covid-19.

Paspor dari benua Eropa mendominasi daftar terbaru saat negara-negara tersebut mulai membuka kembali perbatasan mereka. Negara dengan paspor paling kuat saat ini terungkap adalah Belgia.

Pemegang paspor Belgia dapat mengakses sebagian besar negara bebas visa, tanpa memerlukan visa yang telah diatur sebelumnya atau visa pada saat kedatangan dengan total 81 negara. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang nama putra kedua Raja Bhutan.

Setelah empat bulan menanti, nama sang pangeran cilik itu akhirnya diumumkan. Pemberian nama pangeran cilik itu diresmikan dalam upacara doa Trelda Tsechu di Thimpu Tashichodzong.

Sang putra mahkota, Gyalsey Jigme Namgyel, turut serta dalam perayaan Kerajaan Bhutan tersebut. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar Kim Kardashian. Seorang penggemar Kim rela menjalankan serangkaian kegiatan demi mirip sang idola.

Ia adalah Jennifer Ward, perempuan dari Los Angeles, Amerika Serikat yang rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk berdandan. Jennifer berbagi kisah soal kecintaannya pada Kim Kardashian telah dimulai bertahun-tahun lalu.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Daftar 10 Negara dengan Paspor Terkuat di Dunia Saat Pandemi Corona

Paspor adalah dokumen yang sangat penting bagi siapa pun yang ingin bepergian ke luar negeri, tetapi tak semua semua paspor sama. Sebuah daftar terbaru telah mengungkapkan paspor paling kuat di dunia saat ini. The Paspor Index yang telah melacak mobilitas global sejak 2015, memeriksa mobilitas dalam masa corona Covid-19, seperti dilansir dari Express, Rabu, 1 Juli 2020.

Paspor dari benua Eropa mendominasi daftar terbaru saat negara-negara tersebut mulai membuka kembali perbatasan mereka. Orang Eropa akan mendapat manfaat lebih dari warga negara lain di seluruh dunia dalam hal perjalanan bebas pembatasan mulai 1 Juli 2020 dan seterusnya.

Selanjutnya…

Nama Putra Kedua Raja Bhutan Akhirnya Diumumkan Setelah 4 Bulan Kelahirannya

Pada 19 Maret 2020, Raja Bhutan, Jigme Khesar Namgyel Wangchuck dianugerahi putra kedua. Setelah empat bulan menanti, nama sang pangeran cilik itu akhirnya diumumkan.

Ibundanya, Ratu Jetsun Pema mengumumkan nama putra keduanya lewat akun Instagram resminya pada Selasa, 30 Juni 2020. Siapakah namanya?

Selanjutnya…

Demi Mirip Kim Kardashian, Perempuan AS Dandan Berjam-jam dan Rajin Pakai Korset

Seorang penggemar Kim Kardashian rela menjalankan serangkaian kegiatan demi mirip sang idola. Ia adalah Jennifer Ward, perempuan dari Los Angeles, Amerika Serikat yang rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk berdandan.

Dilansir dari The Sun, Selasa, 1 Juli 2020, Jennifer memerlukan waktu selama empat jam untuk menyempurnakan rambut dan rias wajahnya. Sementara dua jam lagi, ia habiskan di pusat kebugaran. Jennifer menyebut, ia tak jarang dikejar oleh penggemar Kim ketika bepergian.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.