Sukses

Mayangsari Sebut Rahasia Disayang Suami dengan Masakan

Mayangsari mengunggah potret masakan yang disebutnya sebagai rahasia disayang suami,

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari kembali mengunggah beragam masakan melalui akun Instagram pribadinya. Ini bukan kali pertama istri Bambang Trihatmodjo itu membagikan potret masakan yang tersaji di atas meja makannya.

Namun, unggahan Mayangsari kali ini terbilang spesial. Bukan karena makanannya, tapi keterangan potret masakan tersebut yang mencuri perhatian warganet.

"Rahasia d sayang Suami.. Sentuh perutnya dgn cintaaa.. oyyoyyy😃😍🥰🥰 Happy Friday..💖," tulis Mayang, Jumat, 26 Juni 2020.

Sepanjang mengunggah potret masakan maupun makanan, ini kali pertama Mayang menyebut bahwa masakan bisa membuatnya disayang oleh suaminya. Sebelumnya, ia tak pernah menyebut bahwa masakan membuatnya disayang oleh Bambang.

Berbagai macam masakan tampak Mayangsari sajikan di meja makan dengan rapi. Beberapa di antaranya petai, cumi hitam, sambal, tahu isi, sysm bakar, kangkung. Di sela-sela tampah terselip lalapan segar.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengaku Kalah dari Inul

Meski sejumlah sahabat 'ngeces' melihat masakan yang ia hidangkan, tapi Mayangsari merendah dengan mengatakan masakannya biasa-biasa saja. Ia bahkan mengaku kalah dengan masakan Inul.

"@inul.d byesa ajaa pastinya kalah ama masakanmulah shayy😍😘💖," kata Mayangsari.

Mayang juga mengunggah potret yang lain. Dalam potret itu tampak sayur asam dan cake putih yang lezat. Sayur asam buatan Mayang mencuri perhatian sahabatnya, Memes.

"duhh lezaatoo itu sayur asam dan cake nya😍👍❤️," seru Memes. "collab local food & International kk😀😍😘💖," jawab Mayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.