Sukses

Anne Avantie Bikin JPD agar Tetap Aman dan Bergaya Saat New Normal Berlaku

Liputan6.com, Jakarta - Selain Alat Pelindung Diri (APD) untuk disumbangkan ke berbagai rumah sakit (RS) di Tanah Air, Anne Avantie kini juga membuat Jaket Pelindung Diri (JPD) untuk memasuki masa new normal.

"Memasuki kehidupan NEW NORMAL..🙏 JPD ( Jaket Pelindung Diri) by Anne Avantie yang di peruntukkan untuk segala aktifitas semakin bersolek sehingga menonjolkan aktifitas harian yang lebih disederhanakan.. 🙏🌹," tulis akun @anneavantieheart, Rabu, 3 Juni 2020.

JPD karya Anne Avantie ini tidak dibuat dari bahan APD. Setelah dipakai bisa digantung di tempat terbuka. Tidak dilipat atau disimpan di lemari, lalu digantung setelah disemprot desinfektan.

Kehadiran JPD membantu bagi mereka yang ingin aman ketika beraktivitas di luar dengan rasa nyaman.

"JPD ( Jaket Pelindung Diri ) menjadi pilihan saat ini .., jangan lupa tetap menggunakan MASKER dan KAOS TANGAN ketika beraktifikas diluar rumah..🙏," tulis Anne Avantie dalam akun Instagram pribadinya.

2 dari 3 halaman

Beragam Jenis

JPD yang diproduksi ini terdiri dari berbagai jenis, untuk perempuan, laki-laki, dan anak-anak. Dalam unggahan terbaru, tampak Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis mengenakan JPD.

"Walau dalam keadaan seperti saat ini AYU bergaya mendampingi putri cantik nya BILQIS yg sdh mulai bosen .., merasa aman putri nya melakukan aktifitas sederhana yg tetap memperhatikan kesehatan buah hati nya dengan mengenakan JPD KIDS ( JAKET PELINDUNG DIRI )🌹> sehingga merasa AMAN .., NYAMAN dan tetap GAYA..💃 dipercantik dengan MASKER ART by Anne Avantie .. 🙏💕," tulis Anne Avantie.

Dengan pembuatan JPD, menurut Anne Avantie, terjadi subsidi silang untuk yayasannya. Dengan begitu, bisa saling menguatkan sehingga dapat berjalan keduanya, termasuk pembuatan APD yang masih dilakukan hingga saat ini.

Berapa harga JPD tersebut? Hingga berita ini diturunkan, masih belum diperoleh informasi dari pihak Anne Avantie.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :