Sukses

Bisa Berikan THR pada Karyawan, Anne Avantie Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tinggal sehari lagi dan Anne Avantie tak menyangka bisa memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawannya. Padahal, sebelumnya ia sempat putus asa menjalani bisnisnya di tengah Corona Covid-19.

Namun, Anne Avantie mengaku digerakkan hatinya oleh Tuhan dengan membantu sesama. Akhirnya ia memutuskan membuat Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis.

APD tersebut dibuat Anne Avantie bukan untuk dijual melainkan dibagikan secara cuma-cuma. Dari situlah timbul ide untuk membuat APD untuk masyarakat umum.

 

2 dari 6 halaman

Dapat THR

Dengan melakukan aktivitas, Anne Avantie akhirnya bisa berbagi kembali dengan karyawannya. Ia bisa memberikan THR. 

Dalam sebuah video di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (22/5/2020), Anne tak hanya memberikan THR saja tapi juga sembako.

 

 

3 dari 6 halaman

Terharu

Saat membagikan THR, Anne Avantie mengaku tak bisa menahan keharuannya melihat para karyawan.

"Biasa nya situasi seperti ini setiap LEBARAN .., berjalan rutinitas seperti biasa 30 tahun lama nya .-tapi kemarin setelah membagi THR dan SEMBAKO .., saya tidak bisa menyembunyikan RASA HARU yg sangat mendalam ..," tulisnya.

 

4 dari 6 halaman

Bukan Puluhan

Ia bersyukur kepada Tuhan yang telah menggerakan dirinya untuk kembali produktif di saat perekonomian melemah.

"Ini bukan PULUHAN karyawan tapi RATUSAN .., bagaimana mungkin ., kalau semua usaha saya TUTUP ., tapi saya bisa selesaikan ..?" tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

Menangis

Keharuan yang dirasakan Anne Avantie ini tak hanya saat bersama ratusan karyawannya saja. "Selesai karyawan pulang ., saya masuk kekamar .. dan tidak bisa menahan air mata saya ..," imbuhnya.

 

6 dari 6 halaman

Berterima Kasih

Tak lupa Anne Avantie mengucapkan Idul Fitri kepada karyawannya yang merayakannya. Dan ia memberi peringatan.

"Terimakasih atas pengertian yg diberikan ., selamat merayakan Hari Raya IDUL FITRI .., dirumah saja ., Mohon Maaf Lahir Batin," pungkasnya.