Sukses

Sophia Latjuba Banjir Pujian Usai Unggah Potret Bergamis dan Hijab Satin

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Sophia Latjuba kerap menarik perhatian warganet. Begitu juga saat mengunggah foto ucapan selamat lebaran atau Hari Raya Idul Fitri.

Unggahannya kali ini kembali mencuri perhatian karena penampilannya yang tampak berbeda Sophia memakai busana muslim dan hijab sambil mengucapkan selamat Lebaran.

Dalam keterangan foto, Sophia Latjuba menyampaikan maaf atas segala kekhilafan. Ia mengingatkan agar jarak jangan sampai memisahkan silaturahmi.

"Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kekhilafan dan mari kita buka lembaran baru dengan membasuh segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. 🏻♥️," tulisnya pada keterangan foto yang diunggahnya Minggu, 24 Mei 2020.

Wanita berusia 49 tahun ini terlihat mengenakan hijab segi empat bahan satin dan bros. Sophia mengenakan busana muslim dengan warna yang senada dengan hijab dan ada detail brokat di ujung lengannya.

Unggahan tersebut langsung mendapatkan lebih dari 41 ribu Likes dan 663 komentar. Warganet yang membanjiri kolom komentar, ada yang mengagumi kecantikan Sophia yang tak pernah pudar.

2 dari 3 halaman

Awet Muda

Ada juga yang menyebutnya tetap awet muda dan ada juga yang memuji penampilannya saat berhijab.

"MasyaAllah... cantik banget, semoga istiqamah dlm hijabnya, Aamiin," puji seorang warganet.

"Minal Aidin walfaizin Tante tercantik se Indonesia 😍" puji warganet lainnya.

Tak hanya kali ini Sophia sempat beberapa kali mengunggah foto memakai hijab. Pada Agustus 2019, aktris dan penyanyi ini juga sempat mengunggah foto dirinya mengenakan kerudung dan kebaya untuk mengucapkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Sedangkan saat lebaran 2019, Sophia Latjuba hanya mengunggah kalimat ucapan selamat lebaran.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: