Sukses

Dapat Sambutan Bagus, G-Dragon Siap Luncurkan Koleksi Sneakers Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah personel Bigbang, G-Dragon di bidang desain sneakers sepertinya bakal makin mengkilap. Kolaborasi antara idol Korea tersebut dengan produse sepatu terkemuka Nike pada 2019 kemarin sukses diburu penggemar.

Dalam kolaborasi tersebut, lini mode milik G-Dragon yaitu PEACEMINUSONE berkolaborasi dengan Nike untuk merilis sepatu Nike Air Force 1 "Para-Noise".

Sejak dirilis pada November 2019 silam, dikabarkan hanya ada 100.000 pasang sepatu yang tersedia untuk umum dan langsung ludes terjual.

Harganya pun tak main-main, yaitu sekitar 219 ribu won atau Rp2,6 juta. Dilansir dari Kpopstarz, sneakers ini memiliki warna hitam yang kemudian dapat mengelupas.

Hasil dari proses pengelupasan itu akan memperlihatkan karya abstract milik G-Dragon. Sepatu ini juga akan memberikan detail bunga daisy milik pria kelahiran Seoul pada 1988 itu.

Setelah kesuksesan tersebut, kini G-Dragon dan Nike dikabarkan akan kembali berkolaborasi untuk merilis varian sepatu baru .Dilansir dari laman Hypebeast, informasi mengenai kolaborasi G-Dragon dan Nike ini dibocorkan oleh akun Instagram @py_rates_.

Dalam akun tersebut, dikatakan jika variasi Nike Air Force 1 "Para-Noise" yang berikutnya akan mengambil tema warna hitam putih. Sedangkan sol sepatu akan dibuat dengan warna hitam.

2 dari 3 halaman

Harga Sneakers G-Dragon

Harga sepatu Nike Air Force One ini diperkirakan akan mencapai sekitar 200 dolar AS atau Rp2,9 juta, yang berarti tidak jauh beda dengan harga produk kolaborasi mereka sebelumnya.

Sayangnya, akun @py_rates_ sama sekali belum mendapatkan informasi lain. Gambar yang dibagikannya pun merupakan mock up semata.

Kolaborasi G-Dragon dengan Nike untuk Air Force 1 "Para-Noise" sendiri dikabarkan akan segera dijual di musim liburan 2020 ini.

Sejak awal memang banyak orang memprediksi kalau sneakers kolaborasi Nike dan G Dragon tersebut akan laku keras, sehingga banyak yang berusaha mendapatkannya untuk dijual kembali. Banyak yang menjualnya dengan harga sangat tinggi bahkan sampai 15 kali lipat dari harga aslinya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: