Sukses

G-Dragon Pasang Ilustrasi Bigbang dengan 5 Anggota, Penggemar Heboh

Ada satu foto dalam unggahan G-Dragon yang membuat geger penggemar.

Liputan6.com, Seoul - G-Dragon beberapa waktu lalu dikabarkan membeli sebuah rumah seharga US$7,3 juta di kawasan Hannam, Seoul, Korea Selatan. Nah, baru-baru ini ia mengunggah sejumlah foto interior dan rooftop, yang diduga sebagai rumah barunya. 

G-Dragon memperlihatkan berbagai sudut di tempat tinggalnya tersebut dalam unggahannya di Instagram yang bertanggal Sabtu (25/4/2020) lalu. Mulai dari koleksi yang berkaitan dengan fashion, cerminnya yang unik, meja kayu, hingga sofa berbulu miliknya. 

Namun ada satu foto dalam unggahan G-Dragon yang membuat geger penggemar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

5 Anggota

Dalam unggahan tersebut, terdapat sebuah ilustrasi yang menggambarkan lima member Big Bang. Dalam foto tersebut, gambar kelima anggota Bigbang tersebut diletakkan di dekat jendela, dekat dengan sofa panjang milik G-Dragon. 

3 dari 5 halaman

Seungri

Seperti diketahui, salah satu member Bigbang yakni Seungri sudah memutuskan hengkang tahun lalu. Hal ini terjadi karena ia dihantam kasus hukum secara bertubi-tubi, salah satunya yang berkaitan dengan Burning Sun. Kini, Seungri tengah menjalani wajib militer.

4 dari 5 halaman

Reaksi Penggemar

Alhasil, tak sedikit penggemar yang girang melihat foto ini. Dilansir dari Allkpop, kabar ini bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter. Di kolom komentar unggahan G-Dragon pun hal ini menjadi perbincangan. 

"Im crying 😭😭 BIGBANG IS 5 FOREVER," kata seorang warganet.

"BIGBANG is 5... GD even agrees," sahut yang lain. 

5 dari 5 halaman

Coachella

Sebelumnya, Big Bang dikabarkan akan comeback di festival music Coachella pada April lalu. Namun jadwal pelaksanaan festival ini ditunda demi menekan penyebaran virus Corona.

(all/lmp/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.