Sukses

Maia Estianty Unggah Potret Mesra di Depan Menara Eiffel Bersama Mantan Pacar

Maia Estianty mengunggah potret saat masih pacaran dengan Irwan Mussry, salah satunya saat mereka di Paris.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty kembali mengunggah potret kebersamaannya dengan Irwan Mussry. Berbeda dari unggahan sebelumnya, Maia kali ini mengunggah potret di depan kemegahan Menara Eiffel yang menjulang.

"Saat pacaran," tulis Maia Estianty mengawali keterangan potret, Selasa (19/5/2020).

Dalam potret itu, Maia tampak mengenakan busana strip merah dan putih serta kacamata hitam. Sementara Irwan mengensksn kaus berkerah putih dan kacamata hitam.

Cuaca di kawasan tersebut tampak sangat cerah. Dari kejauhan langitnya terlihat sangat indah dengan warna biru dan awan putih.

"Demi yayangnya and anakku AL, mantan pacar ngebelain mau jadi turis... ," sambung Maia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami Terbaik

Dalam unggahan itu, Maia Estianty menjelaskan bahwa mereka berada di depan menara Eiffel. Selama hidup, Irwan tak pernah mampir, apa lagi potret di tempat itu.

"Mas @irwanmussry ngga pernah mampir di depan sini kalo pas di Paris, apalagi foto.. hahaha , paling cuma lewat2 doang di depannya naik mobil, ngga berhenti..I Love You Honey. Suami ter the best... Alhamdulillah...," imbuh Maia yang memberi tagar #august2016 pada potret tersebut.

Unggahan Maia bersama Irwan Musrry itu mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit yang memberikan dukungan dan mendoakan pernikahannya berjalan langgeng.

"Bisa gtu yaa bun gk pernah ada yg mergokin... 😅😅😅 tau2 kejutan nikah... Sweet," komentar warganet.

"Bunda bersyukur Allah memberi suami yang istimewa....semoga langgeng ya," imbuh warganet yang lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini