Sukses

Yuk, Mampir Ke Taman Bunga Romantic Garden di Bantul Jogjakarta

Berbagai jenis bunga yang bermekaran terhampar cantik di kebun bunga Romantic Garden di Bantul.

Liputan6.com, Jakarta - Jalan-jalan ke Jogja kurang lengkap rasanya jika tak berkunjung ke kebun bunga Romantic Garden di Bantul. Taman bunga warna-warni yang bisa dijadikan latar belakang untuk berswafoto itu terletak di Jalan Lintas Selatan, tepatnya di Dusun Wonoroto, Desa Gadingsari, Kecamatan Sanden, Bantul, Jogjakarta.

Berbagai jenis bunga yang bermekaran, terhampar cantik di kebun seluas kurang lebih 1 hektar itu. Selain keindahan bunga, pengunjung juga bisa memanfaatkan latar belakang rumah-rumahan dan mobil jadul untuk berfoto ria. 

Tidak hanya itu saja, pengelola taman ini juga menyediakan 11 spot foto kece lainnya, tentu saja semuanya sangat Instagramable. Soal tiket masuknya, nggak perlu takut mahal. Pengunjung cukup membayar tiket masuk seharga Rp 8.000. Murah banget kan? 

Karena lokasinya yang dekat dengan Pantai Samas dan Pantai Gua Cemara, setelah puas foto-foto di Romantic Garden, kamu bisa meneruskan perjalanan ke sana untuk bersantai sejenak. Minum es kelapa muda sambil menikmati laut pantai selatan.

Semua tempat wisata tersebut bisa kamu temukan dalam travel vlog Mariska Tanauma. Ingin tahu bagaimana serunya berfoto di taman bunga Romantic Garden? Saksikan selengkapnya di channel Mariska hanya di Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.