Sukses

Sederet Potret Dewi Sandra Sukses Merayu Suaminya untuk Foto Bareng

Dewi Sandra dan sang suami, Agus Rahman, tampil serasi dengan berbagai pose di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta - Potret bersama suami jadi kebahagiaan tersendiri bagi istri. Setidaknya itu yang kiranya dialami Dewi Sandra.

"Jarang-jarangnya kan... bapake mau di foto... dengan ikhlas... ikhlas ngga sih...," tulis Dewi Sandra dalam unggahan di akun Instagram-nya, Jumat (8/5/2020).

Dalam potret itu, Dewi mengenakan dress syari biru, sedangkan sang suami, Agus Rahman memakai peci hitam dan baju koko berdominasi warna biru gelap. Keduanya berpose dengan saling memandang.

"Dari senyumnya ikhlas Inshaa Allah itu pun pake rayu-rayu dulu kaaan...," kata Dewi.

Sebagai sosok yang jarang mau dipotret, tentu Agus pun bertanya ia harus bagaimana. "Dan setiap sesi foto hal yang selalu ditanya... “Gaya aku harus gimana?," kata Dewi Sandra menirukan pertanyaan sang suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Usah Gaya

Berbeda dengan yang pertama, potret kedua Dewi Sandra dan Agus saling berhadapan. Dewi yang kalah tinggi dengan Agus tampak sedikit mendongak.

"Ngga usah gaya kok... kamu apa adanya udah kece banget.... azek... yang moto juga ikutan senang...senang melihat perjuangan akuuuhhh....," puji Dewi.

3 dari 4 halaman

Penampilan Datar

Berbeda dengan potret pertama, kedua, dan ketiga yang penuh senyum, dalam potret keempat sang suami ekspresi suami tampak datar. Agus hanya menghadap ke depan, sedangkan Dewi tersenyum dengan menyandarkan pipnya ke bahu kiri suaminya.

"Foto terakhir membuktikannya... abang lupa ini bukan buat pas photo. .," tandas Dewi Sandra.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.