Sukses

Rajin Masak untuk Reino Barack Selama Pandemi, Berat Badan Syahrini Naik 6 Kilogram

Liputan6.com, Jakarta - Lantaran pandemi corona Covid-19, Syahrini tak bisa menggapai kerinduannya traveling ke luar negeri. Ia pun menghabiskan waktu di rumah lebih banyak dan melampiaskannya dengan memasak dan memanggang kue. 

Beragam masakan dan kue yang dibuatnya dipamerkan lewat Instagram Stories miliknya. Salah satunya adalah ayam dan ikan dori goreng. Menurut pelantun Sesuatu ini, kedua menu tersebut merupakan pesanan khusus dari Reino Barack, sang suami.

Sebelum digoreng, Syahrini memperlihatkan caranya meracik bumbu. Ia menyebutkan beberapa di antaranya, seperti bubuk paprika, cardamom, jahe cincang, dan bawang putih cincang. Semuanya dimasukkan ke dalam tepung terigu.

Setelah bumbu tercampur, ia baru memasukkan potongan ayam ke dalamnya. Begitu pula dengan ikan dori. Ia membiarkannya sampai bumbu terserap.

"Buat digoreng untuk buka puasa nanti," kata Syahrini, Kamis, 7 Mei 2020.

Setelah memarinasi ayam dan ikan goreng, Syahrini beralih membuat kue. Kali ini, ia menyiapkan chocolate cheesecake. Lagi-lagi, untuk Reino Barack. Ia bahkan sengaja menghias kue dengan inisial nama suaminya menggunakan gula putih. 

Saat menghias, ia sempat bertanya pada Rheino. "Pinter nggak istrinya?" tanyanya. "Heem," jawab Rheino yang terdengar lirih.

2 dari 3 halaman

Naik Berat Badan

Rupanya, tak hanya sang suami yang menikmati makanan yang dibuatnya. Syahrini juga kecipratan hobi makan padahal ia dikenal sangat ketat menjaga makan. Alhasil, berat badannya naik dari 49 kilogram menjadi 55 kilogram.

"Officially 55 Kg dari 49 Kg. Gmn donk?" tulis Syahrini dalam foto yang diunggahnya.

Kenaikan berat badan itu terlihat dari pipi Syahrini yang makin gembul. Tak hanya itu, ia juga sempat memamerkan jari-jari tangannya yang ikut menggemuk. Sekilas, tampilan jari-jarinya mirip dengan jari-jari Siska Soewitomo.

"Tangan dan Jari pun sudah Montox Montox. Gemazz Ka Pa "RB"," tulisnya lagi.

Meski begitu, Syahrini terkesan lebih santai dengan pertambahan berat badannya. Ia mengatakan yang terpenting sehat agar virus corona bisa menjauh.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Unik, Potret Kompakan Baju Lebaran Ala Netizen