Sukses

Mewah Banget, Syahrini Pakai Tas Seharga Rp 2,4 Miliar

Warganet tak kaget lagi melihat Syahrini memakai tas mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air dengan gaya hidup glamor. Dalam setiap kesempatan, istri Reino Barack ini selalu menggunakan barang mewah dengan harga fantastis.

Yang terbaru misalnya, Syahrini terlihat berada di sebuah tempat. Sembari menuntun anak kecil, penyanyi berusia 38 tahun ini menenteng tas Hermes berwarna silver.

Mengutip dari akun Instagram Fashion Syahrini, tas tersebut memiliki harga yang fantastis. Yakni, menyentuh angka lebih dari Rp 2 miliar.

"@princessyahrini carried @hermes Birkin 30 Bag Silver Metallic Chevre PHW IDR 2.417.800.000 (kurs today) from mightychic.com," tulis pengelola akun tersebut pada Rabu (28/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenakan Sandal Hermes

Tak cuma tasnya, Syahrini juga memakai alas kaki dengan merk serupa. Sayangnya, tak diketahui secara pasti kapan video ini diambil. 

Harga tas tersebut tentunya membuat perhatian warganet tercuri. Namun mereka tampaknya tak begitu terkejut dengan kemewahan ini.

3 dari 3 halaman

Kagum

"Sebanding dgn sedekahnya incess yg berton2 telur, beras dll. Blm lg sedekah rutin ke ribuan anak yatim. Dan blm lg sedekah yg tdk dinampakkan. Masya Allah... Pantes rezekinya ngalir terus," kata salah satu warganet. 

"Masya Allah incess,rezekimu bnyak bgt,semoga menular ke aku dan kita semuanya," tulis warganet lain. 

"Ya Allah Semahal itu, uangnya Inces byk bgt," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.