Sukses

Syahrini Beri APD Dianggap Pamer, Sang Adik Buka Suara

Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, ingat petuah sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini sempat memberikan bantuan APD pada sejumlah tenaga medis di Bogor beberapa waktu lalu. Namun, sebelum diberikan, pelantun "Sesuatu" ini memperlihatkan kepada warganet di sosial media miliknya.

Tak sedikit yang menanggapinya. Bahkan, ada yang berkomentar negatif kepada Syahrini.

Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini pun angkat bicara. Ia santai menanggapi perihal itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbeda-beda

Aisyahrani memaklumi atas penilaian banyak orang. "Berbuat baik dinyinyirin, berbuat nggak baik, apalagi. Ya emang kembali lagi ya, penilaian manusia itu berbeda-beda," ujar Rani, begitu biasa disapa, dalam salah satu episode Intens yang diunggah di Kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (4/5/2020).

 

3 dari 5 halaman

Mengganggu

Meski begitu, Rani mengungkapkan bahwa keberadaan para haters juga mengganggu orang-orang terdekat Syahrini. Menurutnya banyak kerabat dan teman dekat sang kakak merasa geram dengan keberadaan haters.

"Haters yah banyak yang bertanya, banyak yang kasih info gitu, banyak yang geram, banyak yang kesel, apalagi orang-orang terdekat gitu," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Petuah Ibu

Rani pun menuturkan bahwa ia selalu teringat dengan petuah sang ibunda dalam menanggapi para haters. Menurut sang ibu, menanggapi komentar buruk haters tidak ada gunanya baik untuk Rani maupun untuk Syahrini.

 

5 dari 5 halaman

Tak Ada Gunanya

"Petuah-petuah yang selalu mama bilang tuh, 'Enggak ada gunanya loh Rani marah-marah kayak gitu. Enggak ada gunanya Rani menanggapi hal-hal yang begitu'," lanjutnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.