Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Muncul di Televisi, Reporter Pria Tak Sadar Terlihat di Kamera Tanpa Pakai Celana

Top 3 Berita Hari Ini, reporter pria tak sadar tanpa pakai celana, tantangan pakai selimut Hermes dan ultah Wamenparekraf.

Liputan6.com, Jakarta Top 3 Berita Hari Ini tentang reporter pria Tak Sadar Terlihat di Kamera Tanpa Pakai Celana. Kendati dari rumah, tanggung jawab pekerjaan di masa pandemi ini tetap harus dilakukan.

Dalam menyelesaikan tugas tersebut, berpakaian rapi sebagamana biasanya bekerja pun tetap dilakukan. Tapi, mengingat hanya untuk memenuhi kebutuhan kamera, seorang reporter ABC News hanya mengenakan busana rapi berupa kemeja dan jas lengkap dengan dasinya tanpa mengenakan celana panjang.

Ia tak sadar bahwa kakinya yang ditutupi oleh celana pendek terekspos selama melaporkan berita. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang tantangan viral di tengah pandemi corona Covid-19.

Salah satunya adalah Weighted Blanket Challenge yang memakai selimut tebal. Lalu kini ada lagi tantangan yang kemungkinan hanya bisa diikuti orang-orang tertentu yaitu Hermes Blanket Challenge.

Sesuai dengan namanya, tantangan ini masih memakai selimut tapi khusus merek Hermes. Tantangan ini baru mengemuka di antara para sosialita seperti Jamie Chua. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang ulang tahu Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir kepada anak sulung pengusaha Hary Tanoesoedibjo, tak terkecuali dari sang adik, Jessica.Ia memuji sang kakak sebagai pribadi yang selalu mendahulukan kepentingan orang lain daripada dirinya. Jessica juga mengunggah potret keakrabannya dengan sang kakak.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Muncul di Televisi, Reporter Pria Tak Sadar Terlihat di Kamera Tanpa Pakai Celana

Seruan untuk tak meninggalkan rumah, kecuali dalam kondisi mendesak, demi memutus rantai penyebaran corona COVID-19 membuat sekian banyak orang bekerja dari rumah, termasuk salah seorang reporter televisi.

Kendati dari rumah, tanggung jawab pekerjaan tetap harus dilakukan, termasuk soal pelaporan secara langsung. Dalam menyelesaikan tugas tersebut, berpakaian rapi sebagamana biasanya bekerja pun tetap dilakukan.

Selanjutnya…

Jamie Chua Unggah Tantangan Puluhan Juta Rupiah, Hermes Blanket Challenge

Ada-ada saja kegiatan yang dilakukan warga dunia untuk mengusir kebosanan di rumah selama masa karantina akibat dampak pandemi corona Covid-19. Salah satunya adalah dengan membuat tantangan viral.

Selama pandemi berlangsung, sudah ada beberapa tantangan viral yang banyak dibuat masyarakat. Mulai dari Dalgona Coffee Challenge, Pass The Brush' hingga 'Pillow Challenge'. Lalu yang terbaru ada Blanket Challenge (Tantangan Memakai Selimut).

Selanjutnya…

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Berulang Tahun, Sang Adik Unggah Foto Kejutan

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo baru saja berulang tahun ke-33 pada 23 April 2020. Ucapan selamat dan doa pun mengalir kepada anak sulung pengusaha Hary Tanoesoedibjo, tak terkecuali dari sang adik, Jessica.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jessica memuji sang kakak sebagai pribadi yang selalu mendahulukan kepentingan orang lain daripada dirinya. Ia juga bangga atas seluruh pencapaian sang kakak yang selama ini menjadi panutannya.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.