Sukses

IKEA Bagikan Tips Ciptakan Keseruan Belajar Sambil Bermain di Rumah

Belajar sambil bermain di rumah membuat anak mengembangkan keterampilan motorik, sosial, dan kemampuan berpikir melalui imajinasi, juga kreativitas

Liputan6.com, Jakarta - Menciptakan suasana belajar sambil bermain di rumah bagi anak acap kali menantang. Terlebih, bagi si kecil yang cepat bosan. 

Karenanya, Anda membutuhkan beberapa trik untuk mengembangkan keterampilan motorik, sosial, dan kemampuan berpikir melalui imajinasi, serta kreativitas.

“Bermain bukanlah hal sulit. Yang dibutuhkan hanyalah energi anak-anak. Perabotan dan peralatan anak IKEA yang aman dan menyenangkan akan memotivasi anak-anak untuk bermain,” kata Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia lewat siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis, 23 April 2020.

Memastikan si kecil dapat bersenang-senang secara maksimal selama berada di rumah bisa dilakukan dengan menentukan ruang yang dapat dijadikan area belajar, sekaligus bermain. 

Area ini tak hanya berfungsi sebagai tempat belajar, namun juga melakukan berbagai aktivitas favorit si kecil. Dengan menciptakan ruangan yang nyaman dan menyenangkan, anak-anak dikatakan dapat menghidupkan kreativitas dan mengembangkan daya imajinasi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bebakan Imajinasi Anak

Dalam melengkapi ruangan, Anda bisa menambahkan papan gambar MÅLA dan segala perlengkapan untuk si pelukis kecil agar dapat terus mengasah ketrampilan artistiknya. Seri MÅLA dari IKEA memiliki segalanya yang anak butuhkan ketika kreativitas muncul, dari mewarnai sampai menggunting. 

Tambahkan kursi dan meja anak untuk mendukung kenyamanan mereka selagi beraktivitas. Meja dan kursi anak seri MAMMUT yang kuat, namun ringan dan mudah dibersihkan, serta tahan terhadap elemen cuaca.

“Selama periode 24--30 April 2020, IKEA menyediakan penawaran terbatas berupa potongan harga sebesar 15 persen untuk setiap pembelian produk anak seri MAMMUT dan potongan harga sebesar 20 persen untuk seri MÅLA," kata Ririn.

"Dengan adanya ragam pilihan produk anak IKEA yang aman dan menyenangkan, juga dapat dimiliki dengan harga lebih terjangkau, kami berharap penawaran khusus ini dapat dimanfaatkan pelanggan untuk membantu mengembangkan daya imajinasi dan kreativitas anak,” sambungnya.

Penawaran terbatas ini berlaku untuk berbelanja di toko IKEA Alam Sutera, toko IKEA Sentul City, maupun pembelian secara daring di laman IKEA.co.id.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini