Sukses

Rahasia Glenn Fredly Bisa Diterima Banyak Kalangan

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly salah satu musisi yang saat meninggal dunia sangat mencuri perhatian. Nama Glenn ternyata punya makna khusus di hati masyarakat, tidak terkecuali di hati Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Nama Glenn Fredly tidak hanya terkenal di masyarakat di Maluku, tapi juga di kalangan lintas agama. Glenn bisa membaur di kalangan manapun. Tentu saja, itu semua berkat didikan orangtuanya sejak kecil.

"Sejak kecil saya sudah dididik untuk mandiri & diajarkan untuk belajar menghargai perbedaan serta tidak takut melihat perbedaan..," tulis Glenn, 30 September 2019.

Glenn mengungkapkan itu saat ulang tahunnya yang ke-44 pada 30 September 2019. Dia juga mengunggah potret masa kecilnya.

"Diatas semuannya Tuhan yang mampukan semua dan KasihNya nyata atas kehidupan saya sampai hari ini.. Yes, it's a new season," sambung Glenn Fredly.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghargai dan Tidak Takut Melihat Perbedaan

Lewat akun Instagram pribadinya, Glenn Fredly mengunggah soal pernyataannya itu terkait soal menghargai dan tidak takut melihat perbedaan.

Salah satunya, Glenn menjadi bintang tamu acara Shihab & Shihab yang dengan narasumber Quraish Shihab dan pembawa acara Najwa Shihab.

Yang paling anyar adalah Glenn Fredly melantunkan penggalan Selawat Badar. Suara Glenn terdengar merdu.

"Sholaatullaah salaamullaah/Alaa Thooha rosuulillaah/Sholaatullaah salaamullaah/Alaa Yaasin habiibillaah," ucap Glenn Fredly.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: