Sukses

Trik Cinta Laura Tata Rambut agar Mirip Jennifer Lopez

Cinta Laura mengungkapkan bahwa rambut seperti JLo membutuhkan banyak ekstensi dan hairspray.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura kembali membagikan potret cantiknya dalam akun media sosialnya. Kali ini, dia memamerkan rambut panjang pirangnya yang sengaja disibakkan ke sebelah kiri bahunya.

Potret tersebut merupakan sesi foto yang dilakukan Cinta Laura pada minggu lalu. Potret tersebut merupakan hasil jepretan fotografer @wongsim.

"My look at last week’s photo shoot with @bubahalfian and @wongsim (Penampilanku minggu lalu saat pemotretan bersama @bubahalfian dan @wongsim)," jelas Cinta, Senin, 23 Maret 2020.

Menurut Cinta, Bubah bersikeras bahwa dirinya mencoba rambut glamor seperti Jennifer Lopez dalam Super Bowl Half Time. Cinta mengungkapkan bahwa rambut seperti JLo membutuhkan banyak ekstensi dan hairspray.

"Props to her for being able to dance with so much weight on her head! Also, shoutout to the pageant ladies who have to do this everyday! 👏 (Banyak penyangga yang digunakannya untuk bisa menari dengan begitu banyak beban di kepalanya! Juga berteriak kepada para peagent wanita yang harus melakukannya ini setiap hari)," imbuh Cinta Laura.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian dari Ibunda

Penampilan Cinta Laura dengan rambut panjang pirang tersebut mendapat komentar dari warganet. Mereka memuji dengan tampilan Cinta yang berbeda itu.

"Selalu mempesona ❤️❤️❤️❤️," komentar dari seorang warganet.

Tidak hanya itu, penampilan Cinta juga dinilai elegan. Sang bunda, Herdiana Kiehl menyebut putrinya memang cantik.

"Tidak peduli apa, kamu putriku yang selalu cantik!" puji Herdiana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.