Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bendera Setengah Tiang bagi 5 Petugas TN Sebangau yang Gugur dalam Tugas

Top 3 Berita Hari Ini tentang lima petugas Taman Nasional Sebangau yang gugur dalam tugas, tas anticopet, dan Sedah Mirah Nasution.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang lima petugas Taman Nasional Sebangau yang gugur dalam tugas. Mereka adalah Abdi Darmansyah, Ibnu Yudistira Hendrawan, Mutiara, Tyas Novianti, Mansyah dan istrinya, Umroatus Sholikhah.

Insiden nahas tabrakan antara perahu yang ditumpangi para korban dengan kapal yang membawa rombongan Paspampres di TN Taman Nasional Sebangau ini juga menyebabkan tewasnya Dandim Kuala Kapuas Letkol Bambang Kristianto Bawono.

Selain peristiwa tersebut, sebuah tas anti copet menyita perhatian karena sudah terjual ribuan buah lewat e-commerce Amazon. Tas ini dibuat dari bahan yang tak bisa disobek, seperti pisau kecil.

Bersama bagian dalam yang spacious, tas model selempang ini dilengkapi kantong di bagian depan dan belakang, lampu LED yang bisa dicopot-pasang, dan kantong di bagian samping yang cukup untuk membawa botol air, bahkan payung.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi mengajak cucu keduanya, Sedah Mirah Nasution saat menyambut Raja Willem Alexander dan Ratu Maxima dari Belanda di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa, 10 Maret 2020.

Sedah Mirah mengenakan kain batik bernuansa hijau. Sepatu berwarna senada dengan kebaya melengkapi penampilan Sedah Mirah saat penyambutan. Rambutnya ditata dengan dikuncir dua membuat Sedah Mirah tampak manis.

Ketiga berita di atas terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini dengan ulasan lengkap sebagai berikut.

Bendera Setengah Tiang bagi 5 Petugas TN Sebangau yang Gugur dalam Tugas

Enam foto korban tewas dalam tabrakan kapal di Sungai Sebangau berjejer di kantor Taman Nasional Sebangau (TNS) seolah menyambut Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar di Palangka Raya, Selasa pagi, 10 Maret 2020. Suasana duka begitu terasa, terdengar suara tangisan keluarga dan rekan sejawat korban.

Didampingi Wamen LHK Alue Dohong, Sekjen Bambang Hendroyono, Dirjen KSDAE Wiratno, dan jajaran eselon I dan II KLHK, MenLHK tampak tak bisa menyembunyikan raut wajah dukanya saat duduk di hadapan peti jenazah pegawai TNS Tyas Novianti. Saat memberikan kata sambutan, nada suaranya terdengar bergetar hebat menahan tangis. Air mata yang coba ditahan sedari mendarat di Palangka Raya tumpah jua.

Selanjutnya...

Tas Anti-copet yang Curi Perhatian, Sudah Terjual Ribuan Buah

Anda tipe orang yang ke mana-mana harus membawa tas? Kalau iya, ada salah satu model yang boleh jadi pertimbangan. Di samping desain yang simpel, tas satu ini diklaim anti-copet.

Mengutip laman People, Selasa (10/3/2020), tas yang sudah terjual ribuan pcs di e-commerce Amazon ini adalah Travelon Anti-Theft Crossbody Bag. Bahannya membuat tas ini sangat ringan dan dibuat dari material tak bisa disobek dengan benda tajam seperti pisau kecil yang biasa digunakan para copet.

Selanjutnya...

Imutnya Sedah Mirah Kenakan Kebaya Putih Menyambut Raja dan Ratu Belanda

Momen penyambutan Raja Willem Alexander dan Ratu Maxima dari Belanda di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa, 10 Maret 2020 begitu mencuri perhatian.Kala itu, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi mengajak serta cucu kedua, Sedah Mirah Nasution.

Putri pertama pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini tampil imut dalam balutan kebaya warna putih. Sedah Mirah juga terlihat mengenakan kain batik bernuansa hijau.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.